• L3
  • L3
  • L3

Build Lolita Mobile Legends

Siapa yang tak menyangka hero seimut ini merupakan tanker di Mobile Legends? Jangan anggap ramah hero ini, ia sanggup menjadi tanker yang menyebalkan sekaligus mematikan untuk hero range!
Lolita Mobile Legends, hero tanker ini termasuk hero underrated, ia sangat jarang dipakai karena tingkat kesulitannya yang advance untuk para pemula di Mobile Legends. Tetapi di balik itu, hero ini mempunyai skill yang ampuh untuk melumpuhkan musuh!
Kamu penasaran bagaimana build yang cocok untuk Lolita Mobile Legends? Simak yuk set item untuknya!

1. Magic Shoes
Untuk awal permainan, Magic Shoes menjadi teman yang baik bagi Lolita Mobile Legends. Cooldown reduction menjadi senjata utama untuk melakukan spam skill miliknya terus menerus!
Selain itu penambahan kecepatan bergerak menjadikan ia lebih cepat untuk mengejar target musuhnya.

2. Oracle
Untuk awal permainan, Lolita memerlukan cooldown reduction. Karena itu, Oracle menjadi item kedua untuk mempercepat hero ini mengeluarkan skill lagi dan lagi.
Item ini memberikan Lolita untuk terus melakukan spam skill pertama untuk melukai musuh lebih banyak!
Oracle juga memberikan daya tahan lebih untuk Lolita, tambahan HP dan magic resistance dari item menjadikan hero ini lebih tahan terhadap serbuan serangan fisik dan magic sekalipun.

3. Dominance Ice
Saat memasuki mid game, tanker ini sudah menjadi lebih badak, spam skill pertama menjadi hal yang wajib untuk terus melumpuhkan musuh saat melakukan ganking terhadap target hero musuh.
Tambahan armor memberikan keuntungan untuk menjadikan hero ini lebih badak, juga melemahkan kemampuan serangan musuh dengan mengurangi kecepatan bergerak dan attack speed musuh terdekat!

4. Demon's Advent
Saat mau memasuki late game, HP banyak dan armor tebal menjadi prioritas. Dengan sokongan skill pasifnya yang memberikan shield, maka secara otomatis Demon’s Advent menjadi prioritas kedua.
Pada saat ini akan lebih banyak terjadi perang masif, efek unique passive-nya memberikan efek negatif setiap hero yang menyerang Lolita. Item ini memberikan keuntungan bagi Lolita untuk menahan gempuran-gempuran hero carry musuh!

5. Immortality
Lolita bangkit kembali? Ia akan menjadi momok bagi hero-hero yang menyerangnya! Shield dari skill pasifnya, dan shield dari Immortality akan memberikan ia kesempatan kedua untuk menghajar musuhnya sekali lagi!

6. Heart of Steel
Heart of Steel sebagai item terakhir untuk memberikan Lolita lebih mempunyai daya tahan terhadap serangan critical dan HP yang banyak, menjadikan ia di saat late game mampu menahan gempuran musuh-musuhnya!

No comments:

Post a Comment