• L3
  • L3
  • L3

Build Sun Mobile Legends

Raja kera nakal kembali berulah di Mobile Legends! Kekacauan apa yang akan dibawah olehnya? Satu saja sudah merepotkan, bagaimana kalau dia menjadi banyak?

Hero Sun Mobile Legends memang menjadi hero underrated, tetapi kalau sudah jadi dengan item-item yang dahsyat, ia akan menjadi hero yang merepotkan! Kemampuan Sun membelah diri menjadi banyak tentu memberikan ancaman bagi musuh-musuhnya.
Untuk menjadikan hero ini menjadi hero killer yang ditakuti, sangat disarankan Sun lebih bermain sebagai jungler, karena kelebihan dari skill pasifnya yang sanggup membelah diri. Oleh karena itu, build Sun menjadi jungler adalah wajib!
Simak yuk set build item Sun Mobile Legends!

1. Haas's Claw

Haas’s Claw pendukung utama untuk jungling, kemampuan lifesteal-nya menjadikan si raja kera mampu bertahan hidup lebih lama di hutan. Selain itu, skill pasifnya yang dapat membuat cloning dirinya juga akan memberikan darah untuk raja kerja ini.
Pada early game, fokuslah pada monster di jungle dan sekali-kali ikut melakukan ganking. Tetapi ingat, fokus di early game adalah mencari uang untuk membuat set item yang lebih dahsyat!

2. Swift Boots
Swift Boots menjadi andalan Sun Mobile Legends untuk melakukan pergerakan ke manapun.
Selain itu tambahan 15 persen attack speed menjadi keuntungan saat ia melakukan baku hantam dengan hero musuh ditambah cloningannya yang ikut memukul sama cepatnya!

3. Berserker's Fury
Saat Sun membelah diri, menyerang musuh secara bersamaan, dan keluar angka-angka critical yang menyeramkan, tentu menjadikan momen terindah bagi si raja kera nakal ini!
Berserker’s Fury menjadi item wajib saat game memasuki pertengahan permainan. Tanpa langsung banyak tanya, langsung pasang! Tambahan damage critical dan damage akan menjadikan hero ini menjadi lebih sangar!

 4. Windtalker
Windtalker menjadi item wajib saat akan memasuki late game, tentu pertarungan masif atau ganking akan menjadi menu yang sering ditemui saat waktu tersebut. Sun akan mendapat tambahan critical chance menjadikan ia dan cloning-annya menjadi hero yang ditakuti.
Tambahan movement speed juga membantu Sun mampu mengejar musuhnya sampai tewas. Item ini menjadi penting dan harus di set!

5. Blade of Despair
Item wajib bagi hero carry manapun, tambahan damage yang besar dan critical akan menjadi menu utama bagi Sun dan cloning-annya.
Tambahan attack speed-nya juga akan mampu membuat hero ini melibas musuhnya seketika!



6.  Malefic Roar
Saat late game, hero tanker musuh tentu menjadi sangat badak, sehingga item ini menjadi sangat penting untuk di-set. Malefic Roar memberikan physical penetration yang memberikan Sun mampu menembus armor tebal hero tanker, item ini menjadi solusinya!
 Sekarang kamu sudah tau potensi Sun Mobile Legends, saatnya sikat musuh-musuh untuk mendapatkan kemenangan telak!

No comments:

Post a Comment