• L3
  • L3
  • L3

Guide Moskov Mobile Legends: Tukang Tusuk Legendaris!



Berbekal kelincah dan juga serangan yang dapat menembus musuh-musuhnya, Moskov adalah hero Marksman paling menakutkan pada zamannya. Sayangnya nerf pada attack speed-nya membuat ia kehilangan tempat di meta Mage saat ini.

guide moskov
Moskov sangat lincah berkat skill Abyss Walker, serangan tombaknya dari skill Spear of Death dan juga Spear of Destruction sangat mematikan bila mengenai musuh dengan sempurna. Pasifnya juga dapat membuat normal attack-nya menembus musuh!
 
Ia memang tidak sepopuler dulu, namun dalam guide Moskov kali ini, akan kita bahas gear yang cocok untuknya sehingga ia bisa bersaing dengan para hero musuhnya saat ini! Apakah kamu sudah siap?
1. Scarlet Phantom

guide moskov
Item ini menjadi item penting dalam guide Moskov Mobile Legends ini. Tambahan stat-nya berupa physical attack, attack speed, dan juga crit chance membuat item ini sangat serbaguna bagi Moskov.
Tidak heran bahwa item ini menjadi item prioritas dalam guide Moskov Mobile Legends ini! Pastikan kamu melakukan farming terlebih dahulu guna mendapatkan item ini ya!

2. Swift Boots

guide moskov
Harganya yang murah dan efeknya yang cukup membantu membuat Swift Boots menjadi item yang cocok dalam guide Moskov Mobile Legends kali ini. Tambahan attack speed selalu berguna baginya karena ia bisa secara terus menerus melancarkan serangan!
Item ini juga tergolong murah, sehingga tidak ada salahnya bila kamu membeli item ini terlebih dahulu bila kesulitan farming!

3. Haa's Claw
guide moskov
Item berikutinya yang cocok dalam guide Moskov Mobile Legends ini adalah Haa’s Claw. Item ini sangat cocok bagi Marksman yang memiliki physical damage yang tinggi namun HP yang tipis seperti Moskov.
Kehadiran item ini dalam guide Moskov Mobile Legends sangat berguna karena efek lifesteal yang dihasilkannya cukup besar! Hal ini membuat Moskov dapat bertahan cukup lama dalam pertarungan selama ia dapat melancarkan serangan!

 4. Berseker;s Furry

guide moskov
Item berikutnya yang sangat cocok dalam guide Moskov Mobile Legends ini adalah Berseker’s Fury. Item ini memberikan crit damage yang sangat mematikan terutama bagi hero Marksman seperti Moskov!
Critical damage berjalan sangat baik dengan attack speed. Dengan critical yang tinggi dan attack speed yang cepat, maka kesempatan untuk mengeluarkan critical damage akan semakin tinggi!

5. Blade of Seven Seas

guide moskov
Blade of the 7 Seas juga sangat berguna dalam guide Moskov Mobile Legends ini. tambahan stat berupa physical damage, HP, dan juga attack speed merupakan hal esensial yang dibutuhkan Moskov!


Efek pasif dari skill ini juga sangat berguna yaitu Fury yang meningkatkan movement speed dan juga Steamroll yang dapat mengurangi armor lawan cukup besar! Berbekal item ini setiap serangan Moskov akan terasa semakin pedas bagi lawan!
6. Blade of Despair

guide moskov
Item terkahir ini menjadi item kunci dalam guide Moskov Mobile Legends! Item Blade of Despair sangat mematikan karena item ini memberikan tambahan physical damage yang sangat tinggi!
Item ini memberikan tambahan damage yang tinggi dan bila digabungkan dengan critical damage, attack speed, dan lifesteal yang dimiliki oleh Moskov maka ia akan menjadi sangat mematikan!

Namun harganya yang malah membuatmu sebaiknya menempatkan item ini di posisi terakhir! Bila kamu memilih untuk membuat item ini di awal game pasti kesulitan karena dibutuhkan banyak farming untuk mendapatkannya!

Hero Marksman memang seakan kehilangan tempat di meta Mage seperti saat ini. Namun terbukti pemain-pemain di tingkat tinggi seperti Warpath masih menjadikan Moskov sebagai hero andalannya!
Kunci dari guide Moskov Mobile Legends ini adalah memberikannya damage yang mematikan sehingga ia bisa berguna saat war dengan musuh atau melakukan push tower! Memberinya lifesteal juga selalu baik guna meningkatkan ketahannya!
Jadi apakah kamu akan kembali menggunakan Moskov di permainanmu guys? Selamat bermain ya!

No comments:

Post a Comment