• L3
  • L3
  • L3

5 Underrated Hero Mobile Legends

1. BANE
Siapa yang tak kenal sang penguasa tujuh lautan ini? Ia terkenal akan kapal lautnya yang siap menyerang siapapun.
Hero ini mempunyai skill pasif yang mampu memberikan damage tinggi dan splash damage menyakitkan. Skill pasifnya mampu menempatkan Bane menjadi pusher lane yang baik.
Ia tidak menjadi hero fighter yang memberikan andil damage, tetapi ia mampu menjadi healer dengan memberi regen HP kepada teman-temannya dari skill keduanya. Skill pertamanya juga memberikan splash damage ke sekitar targetnya!
Dan yang terakhir ulti-nya, ia mengirimkan kapal hantu yang melayang di udara dan akan menyerang dua target sekaligus, tidak hanya hero tapi tower juga akan dihancurkan oleh kapal hantunya.
Ultimate-nya mempunyai damage yang sakit, siapapun yang tertabrak oleh kapalnya, maka HP-nya akan sekarat! Bane menjadi list terakhir underrated hero Mobile Legends.

2. VEXANA
Vexana adalah mage yang mempunyai damage sangat besar. Dari skill pasifnya sampai skill aktifnya, ia akan menghasilkan damage yang besar! Penggunaan hero ini memang tergolong advanced karena membutuhkan akurasi yang tepat ke hero musuh.
Skill pasifnya akan menyebabkan ledakan yang menghasilkan damage ketika target tersebut mati, skill pertamanya juga memberikan damage dan menarik target ke arah dirinya, dan skill keduanya adalah skill area yang membuat damage menyakitkan!
Skill ulti-nya menjadi alat yang menakutkan dari hero ini. Sang ratu Necromancer akan memberikan damage yang besar kepada targetnya sambil menghidupkan hero musuh yang telah mati untuk membantu ia berperang!
Skill dengan damage yang intense dan menghidupkan mayat, menjadikan hero ini akan ditakuti oleh siapapun.

3. SUN
Raja kera yang mampu menggandakan dirinya akan memberi kesulitan musuhnya melihat mana yang hero asli.
Skill pasifnya akan menciptakan kloningan dirinya setiap Sun melakukan lima kali serangan dasar. Kloningan akan menjadi pemecah konsentrasi musuh sekaligus pusher lane yang baik!
Skill pertamanya adalah skill area yang juga akan memberikan slow kepada targetnya. Skill keduanya akan menjadi inisiator yang baik karena ia akan berputar ke arah yang dituju. Kedua skill tersebut akan diikuti juga oleh kloningannya, tentu Sun akan menjadi hero yang merepotkan!

4. LOLITA
Sangat jarang player memakai hero ini karena penggunaannya tidak bersahabat untuk para pemula di Mobile Legends. Ketika kamu bisa menguasai hero tanker ini, kamu akan tahu betapa hebatnya Lolita!
Ia mempunyai skill yang unik, yaitu shield untuk melindungi dirinya ataupun teman-temannya.
Skill defensive ini menyebabkan hero musuh kesulitan menyerang dari depan. Tentu dengan skill ini, Lolita mampu memberi pertahanan sekaligus kejutan ketika ia melepas shield-nya!
Skill pertamanya juga mampu memberikan efek slow dan stun, menjadikan ia mempunyai crowd control yang baik. Dan skill ulti area miliknya adalah ulti yang menyeramkan, selain menghasilkan damage tetapi juga efek slow di area yang luas.
Menempatkan Lolita menjadi Tanker yang serba bisa, defense bisa, dan inisiator juga bisa!

5. ALICE
Alice menjadi yang pertama di daftar underrated hero Mobile Legends. Hero vampir ini bahkan sempat menjadi andalan di Turnamen Mobile Legends Southeast Asia Cup 2017 lho! Mungkin hanya sedikit yang mengetahuinya.
Ia mempunyai skill Flowing Blood untuk melakukan ganking, kemudian skill keduanya bisa melakukan disable dengan slow, dan dengan sedikit kerja sama hero ini akan mampu membunuh targetnya.


Itulah lima underrated hero Mobile Legends yang akan menjadi opsi kamu untuk dimainkan. Apakah kamu siap kembali ke zona peperangan?

No comments:

Post a Comment