• L3
  • L3
  • L3

Build Gord Mobile Legends

Saatnya membahas salah satu hero mage di game Mobile Legends yaitu Gord. Hero ini memiliki kemampuan high damage yang bersifat DPS dan AOE. Gord sangat cocok sekali jika digabungkan dengan hero yang dapat mengumpulkan musuh di satu spot atau satu titik seperti Tigreal, Freya, atau juga hero locker seperti Chou, Nana, Mino, dan sebagainya. Sebelum memasuki pembahasan mengenai item apa saja yang cocok digunakan olehnya, saya akan membahas kemampuan apa saja yang ia miliki terlebih dahulu.
Kemampuan passive miliknya adalah Mystic Favor, setiap kali Gord memberikan damage ke hero musuh dengan kemampuannya, hero musuh tersebut akan terkena efek negatif yang mengakibatkan penerimaan 10% damage lebih jika terkena kemampuan semua hero. Efek ini dapat di-stack sampai 10 kali yang berlangsung selama 5 detik.
Kemampuan aktif pertama yang dimiliki Gord adalah Mystic Projectile, melempar energi mistik ke suatu area (berbentuk lingkaran) yang dapat menyebabkan damage dan juga efek slow ke semua musuh yang berada di area tersebut. Jika musuh yang terkena kemampuan Mystic Projectile berada di tengah-tengah kemampuan tersebut, ia akan mendapatkan bonus damage sebesar 30% dan juga tambahan efek stun kepadanya.
Kemampuannya yang kedua adalah Mystic Injunction, memanggil kekuatan mistik pada suatu area (berbentuk lingkaran juga) yang dapat menyebabkan DPS kepada musuh yang berada di area tersebut. Kemampuan Ultimate milik Gord sendiri adalah Mystic Gush, menyemburkan energi berbentuk laser memanjang yang dapat menyebabkan DPS dan efek slow kepada semua musuh yang terkena laser tersebut.
Itulah semua kemampuan yang dimiliki oleh hero Gord. Setelah mengetahui semua kemampuannya, saatnya membahas item apa saja yang cocok digunakan olehnya. Berikut adalah item-item yang akan digunakannya di guide Gord Mobile Legends kali ini.

No comments:

Post a Comment