• L3
  • L3
  • L3

Build Chou Mobile Legends: Buat Chou-mu Mematikan dan Wataaa!

 

Chou, hero yang merupakan reinkarnasi Bruce Lee, tidak asik kalau tidak diajak ber-wataaa! Kalau bisa ber-wataaa kenapa harus menjadi robot badak berjalan?

Tentu kamu tahu dong kecepatan petarung Jeet Kune Do yang mematikan? Gear up Chou-mu dengan item yang mengurangi cooldown. Semakin asik untuk melakukan combo, semakin asik kamu melibas musuhmu terbang ke udara!
Supaya kamu bisa terus memenangkan pertandingan Mobile Legends, yuk disimak build Chou Mobile Legends berikut ini.


1. Magic Shoes



Item dasar yaitu Magic Shoes menjadi wajib untuk menemani Chou berlari. Selain menambah kecepatan bergerak sebanyak 40, juga mengurangi 10 persen cooldown skill Chou-mu. Jangan lupa untuk menambahkan item ini ke dalam list-mu, supaya kamu berlari semakin cepat!



2. Bloodlust Axe



Item kedua yang mengurangi cooldown yaitu Bloodlust Axe. Item ini akan mengurangi cooldown skill Chou sebesar 10 persen, sambil memberi tambahan physical damage sebesar 70.
Skill unik pasifnya, Bloodthirsty, juga sangat membantu dalam memulihkan HP sebesar 20 persen dari damage yang dihasilkan ke musuh. Dengan skill pasif ini, kamu bisa asik membabat monster di hutan, dan tentunya mengejar hero musuh untuk mendapatkan kill!


3. Blade Armor


Blade Armor, memberikan armor sebesar 100. Item ini membuat Chou-mu mempunyai daya tahan lebih lama, ditambah skill pasif uniknya yaitu memberikan damage balik fisik ke musuh sebesar 25 persen dari daya serang mereka.
Item ini tentu berguna di saat kamu berada di peperangan besar dan menjadi target serangan! Selain daya tahan, kamu juga bisa menghasilkan damage kepada musuh yang menyerangmu.


4. Oracle



Item terakhir yang mengurangi cooldown sebanyak 10 persen adalah Oracle. Item ini juga memberi tambahan 850 HP, 36 magic resistance, dan regenerasi sebesar 35 HP per detik. Oracle juga memberi regenerasi 4 persen HP ketika diserang!
Dengan item terakhir yang mengurangi cooldown ini, Chou-mu akan semakin beringas mengeluarkan skill-nya. Jadi jangan ragu-ragu untuk terus me-spam skill untuk menghabisi musuhmu!


5. Cursed Helmet



Build Grock
Cursed Helmet Menambah 920 HP dan 50 magic resistance. Selain itu, item ini juga memberikan magic damage ke sekitarmu dengan mengorbankan 2 persen dari maksimal HP-mu per detik.
Dengan item, kamu akan membuat peperangan terasa makin berkobar! Selain membuatmu lebih tanky, kamu juga akan memberikan musuhmu damage yang membuat mereka lebih cepat sekarat!


6. Bloodthirsty King



Item terakhir dari build Chou Mobile Legends agar lebih tebal adalah Bloodthirsty King. Dengan menambah HP sebanyak 1550, skill pasifnya juga memberi HP regen 20 persen setiap melakukan kill atau assist.
Item ini cocok untuk Chou yang sering melakukan ganking dan terlibat dalam peperangan!


7. Iron Wall



Battle Spell yang perlu kalian siapkan adalah Iron Wall. Battle Spell ini akan membuat semua serangan yang diterima berkurang 25 persen, dan akan meningkat 10 persen setiap ada hero lawan di sekitarmu.
Spell ini berguna di saat kamu menjadi target serangan musuh saat melakukan inisiasi!


8. Jungle Emblem


Build Chou Mobile Legends tidak lengkap jika tidak menentukan Emblem!
Jungle Emblem adalah apa yang Chou-mu butuhkan dalam memenangkan pertarungan. Dengan penambahan kecepatan bergerak dan attack speed, membuat Chou-mu mempunyai mobilitas sebagai jungler yang melakukan ganking!

1 comment: