• L3
  • L3
  • L3

Build Estes Mobile Legends


Di Mobile Legends, tidak banyak pilihan hero untuk peran healer. Biasanya, pilihan healer hanya terbatas di Rafaela, atau satu lagi hero magis dengan kemampuan menyembuhkan dari dewa bulan, Estes.
Dalam pertandingan ranked Mobile Legends, Estes adalah pilihan utama untuk hero healer saat ini. Kemampuan heal-nya memang luar biasa, selain menyembuhkan HP dalam jumlah banyak, Estes Mobile Legends juga memiliki skill damage dengan efek slow!
Yuk simak build Estes Mobile Legends berikut ini!

1. Enchanted Talisman
Item wajib pertama Estes adalah Enchanted Talisman. Karena Estes harus terus sigap melakukan heal, dan hal tersebut menggunakan mana, maka Enchanted Talisman menjadi build Estes Mobile Legends yang tepat!
Selain menambah HP dan mengurangi cooldown, item ini juga memiliki skill pasif yang bisa memastikan mana Estes tidak akan habis-habis deh!

2. Rapid Boots
Setelah membeli Enchanted Talisman, build Estes Mobile Legends selanjutnya adalah Rapid Boots! Tentu item sepatu sudah menjadi standar pemain Mobile Legends, dan Rapid Boots adalah build Estes Mobile Legends yang tepat. Mengapa?
Alasannya karena Estes sebagai seorang healer harus terus mengikuti kemana carry kamu berjalan, sekaligus pandai-pandai kabur dari kejaran musuh. Oleh karena itu, movement speed ekstra yang ditawarkan oleh Rapid Boots sangat cocok untuk seorang Estes!

3. Dominance Ice
 Urusan manamu kini sudah beres, tinggal memikirkan bagaimana caramu bisa bertahan lama di area pertempuran dan terus menerus me-heal teman-temanmu sebanyak mungkin! Salah satu caranya adalah dengan membeli item Dominance Ice.
Sebagai item bertahan, Dominance Ice menawarkan paket yang cukup lengkap untuk seorang mage. Mana, armor, dan crit chance reduction bisa membuatmu tetap selamat dari serangan assassin yang pasti akan mengincarmu terlebih dahulu. Item ini juga memiliki kemampuan unik yang bersinergi dengan build Estes Mobile Legends, yaitu 15 persen cooldown reduction, serta efek yang mengurangi movement speed dan attack speed musuh di sekitarnya!

4.  Immortality
Terkadang, assassin lawan sudah terlalu kuat dan meskipun sudah memiliki armor tebal, kamu tetap mati dengan burst damage dari mereka. Tapi tidak perlu khawatir, item Immortality bisa menjadi solusinya!
Item ini akan menghidupkanmu kembali setelah mati terbunuh dengan 15 persen HP dan shield yang mampu menyerap hingga 1000 damage. Hebatnya, kamu bisa langsung memulihkan HP menjadi full kembali berkat skill heal yang kamu miliki. Keren kan?

5. Heart of Steel

Supaya Estes bisa semakin terjamin keselamatannya, tidak ada salahnya untuk menambah armor serta HP di late game. Oleh karena itu, Heart of Steel cocok menjadi item kelima dalam build Estes Mobile Legends!
Item ini menambah armor serta HP yang cukup besar, yaitu 30 armor dan 880 HP. Selain itu, Estes juga akan mendapatkan keuntungan 35 HP regen dari Heart of Steel. Tidak hanya itu, Estes juga akan semakin terlindung dari serangan kritikal berkat efek pasif yang ditawarkan.

6.Athena's Shield

 Last but not least, Athena’s Shield dapat menjadi item pelengkap untuk membuat Estes-mu menjadi tanky dan akan terus melakukan heal selama mungkin di pertempuran!
Selain menambah HP, Athena’s Shield juga memberikan 56 magic res agar Estes terhindar dari assassin dengan tipe damage magical. Tidak hanya itu saja, item ini juga memberikan Estes sebuah shield yang akan aktif setiap 30 detik.

Berbekal 6 build Estes Mobile Legends di atas, kamu bisa menjadi seorang healer yang immortal! Ayo heal terus teman-temanmu, buat musuh frustrasi, dan nikmatilah kemenangan yang sudah ada di depan mata!

No comments:

Post a Comment