• L3
  • L3
  • L3

Build Fanny Mobile Legends

Tidak dapat dipungkiri bahwa hero satu ini menjadi andalan beberapa pemain pro karena kelincahannya! Apakah kamu tertarik untuk memainkannya juga? Baca dulu guide Fanny Mobile Legends berikut ini agar makin GG ya!
Kehadiran hero satu ini sangat mematikan dan licin di saat yang sama! Bisa membunuh musuh dengan cepat dan kabur dengan seketika adalah keunggulan Fanny yang utama dan bila dikuasai dengan benar bisa sangat berbahaya!
Kemampuannya untuk memberikan physical damage tidak diragukan berkat skill seperti Tornado Strike dan juga ultimate skill yaitu Cut Throat. Namun keunggulan utama Fanny berasal dari skill pasfinya dan juga skill keduanya!
Dengan skill pasif bernama Air Superiority dan juga skill bernama Steel Cable, Fanny sangat lincah dan mematikan karena ia bisa melemparkan kabel yang menariknya ke arah tertentu! Saat berada dalam kondisi tersebut, Fanny mendapat tambahan damage!
Guna menunjang permainan Fanny, menggunakan Gear atau item yang cocok bisa sangat membantunya membunuh musuh dengan sekali combo! Penasaran? Yuk kita bahas Gear yang dibutuhkannya di guide Fanny Mobile Legends berikut ini!

1. Raptor Machete
Gear pertama yang menjadi sangat penting dalam guide Fanny Mobile Legends ini adalah Raptor Machete. Item ini sangat penting untuk dimiliki karena memberikan Fanny tambahan exp saat membunuh creep hutan sehingga leveling-nya lebih cepat.
Selain itu, item ini juga memberikan stack yang menambah physical attack setiap kali membunuh jungle monster, artinya semakin sering Fanny melakukan farming di jungle makan serangannya akan semakin menyakitkan!
Menggunakan item ini dalam guide Fanny Mobile Legends sangat penting karena hero ini termasuk yang membutuhkan banyak farm di early game. Item ini menyelesaikan masalah tersebut dengan harga yang relatif murah!

2. Bloodlust Axe
Item berikutnya dalam guide Fanny Mobile Legends adalah Bloodlust Axe. Item ini sangat penting baginya karena efek yang diberikan sangat bermanfaat membatu Fanny untuk melakukan ganking dan juga dapat bertahan dalam pertempuran!
Dengan tambahan physical damage yang cukup besar, damage Fanny yang sudah mematikan akan semakin sakit! Namun tambahan cooldown reduction sebesar 20% lah yang akan sangat membantunya untuk melakukan spam skill!
Yang terpenting adalah efek Bloodthirsty yang membuat setiap skill yang memberikan damage pada musuh memberikan efek lifesteal pada Fanny! Tidak heran bahwa item ini menjadi Gear penting dalam guide Fanny Mobile Legends!

3. Magic Blade


Cara permainan Fanny yang mengharuskannya melakukan dive tower atau melakukan serangan jarak dekat membuatnya membutuhkan semacam item defense yang serbaguna. Oleh karena itu Magic Blade adalah solusi dalam guide Fanny Mobile Legends kali ini!
Item ini memberikan tambahan physical damage yang selalu berguna bagi fanny. Namun tambahan magic resistance dan juga shield saat sekarat yang mebuat item ini sangat berguna dalam guide Fanny Mobile Legends ini.
 Karena semakin populernya meta Mage yang memberikan burst magical damage, item ini bisa sangat berguna untuk diperoleh saat Fanny memutuskan untuk mencoba dive tower untuk mengincar kill atau menginisiasi peperangan!

4. Immortality

Gaya permianan Fanny yang memungkinkannya untuk menerjang ke sana ke mari menggunakan Steel Cable membuatnya sangat riskan untuk terjebak diantara musuh dan terkena gank di posisi yang salah.
Oleh karena itu dalam guide Fanny Mobile Legends ini sangat direkomendasikan untuk membeli Immortality guna berjaga-jaga jika Fanny mati dalam kondisi yang tidak tepat karena terlalu agresif. Immortality membuat hero bangkit kembali jika ia mati.
Dengan kesempatan kedua untuk hidup kembali, Fanny bisa memutuskan untuk terus melakukan serangan atau kabur dengan cepat agar aman. Item ini sangat berguna menjelang late game saat damage musuh mulai dapat membunuh Fanny!

5. Endless Battle
Item berikutnya yang sangat direkomendasikan dalam guide Fanny Mobile Legends kali ini adalah Endless Battle. Item ini tergolong memberikan efek yang sangat komplet bagi Fanny sehingga ia dapat bertarung dan memberikan damage yang signifikan.
Tambahan stats-nya memang menggoda, namun efek pasif dari item ini yaitu Divine Justice dan juga Chase Fate membuat item ini sangat berguna dalam guide Fanny Mobile Legends!
Efek terbsebut memberikan tambahan 70% physical damage sebagai true damage dan tambahan 15% movement speed bila Fanny melancarkan serangan biasa setelah mengeluarkan skill! Item ini membuat Fanny dapat membunuh musuh dengan cepat!

6. Blade of Despair
Item terakhir menjadi item kunci dalam guide Fanny Mobile Legends kali ini. Item Blade of Despair memberikan tambahan physical damage yang sangat tinggi dan selalu berguna bagi Fanny!
Efek pasifnya yaitu Despair membuat damage Fanny semakin menyakitkan bila ia menyerang musuh yang sedang berada dalam kondisi abnormal (seperti terkana stun, slow, atau disabled).
Dengan item ini, damage yang dihasilkan oleh Fanny sudah sangat besar dan ia bisa membunuh hero tank dengan cepat dan tanpa masalah!

Itu dia guide Fanny Mobile Legends! Kuncinya adalah meningkatkan physical damage-nya setinggi mungkin! Dengan begitu, Fanny bisa mengeksekusi musuh dengan sekali combo! Selamat mecoba ya!

No comments:

Post a Comment