• L3
  • L3
  • L3

Build irithel Mobile Legends

Siapa bilang eranya Marksman sudah berakhir! Dengan build Irithel satu ini, dijamin hero satu ini masih GG berhadapan dengan Mage pedas sekalipun!
Sebagai seorang hero Marksman, Irithel menempati posisi yang cukup strategis karena skill yang dimilikinya. Berbekal skill pasif yaitu Jungle Heart, ia bisa menembakkan tiga panah sekaligus sambil berjalan!
Kemudian skill Strafe menembakkan serangkaian panah yang menghujam satu area tertentu dan memberikan efek damage sekaligus melemahkan armor musuh! Kemudian skill Force of the Queen membuat macannya mengaum dan memberikan damage!
Terkahir skill ultiamte-nya yaitu Heavy Crossbow membuat Irithel melomat dan memberikannya tambahan normal attack yang sangat besar!
Dengan skill yang mumpuni tersebut, diperlukan item atau gear yang cocok untuk melengkapi build Irithel ini agar ia bisa bersaing dengan hero-hero lainnya! Yuk langsung kita simak build Irithel high DPS berikut ini!

1. Scarlet Phantom

Dalam build Irithel kali ini kehadiran item Scarlet Phantom menjadi kewajiban baginya! Item ini sangat cocok digunakan oleh Marksman termasuk Irithel!
Dengan tambahan attack speed, physical attack, juga critical strike sudah pasti akan sangat membatu Irithel baik untuk farming ataupun memberikan damage yang berarti pada musuhnya!

2. Swift Boots
Dari segi movement, penggunaan Swift Boots yang memberikan tambahan attack speed kembali sangat membatu dalam build Irithel Mobile Legends kali ini! Item ini termasuk item murah yang serba guna dan cocok dibeli di awal permainan!
Walaupun demikian, item ini masih kurang menggigit bila masih digunakan menjelang late game! Jadi tidak ada salahnya untuk mempertimbangakan mengganti item ini dengan item serangan lainnya bila diperlukan!

3. Rose Gold Meteor
Bila kamu memutuskan menggunakan Irthel di mid menghadapi hero Mage, item Rose Gold Meteor menjadi wajib untuk kamu miliki! Selain meningkatkan serangan dan memberi lifesteal, item ini bisa membuat hero Mage berfikir dua kali sebelum menyerangmu!
Selain tambahan magic resistance, Rose Gold Meteor juga memberikan efek lifeline yang akan memberikan shield saat HP-mu sekarat! Sangat cocok digunakan saat menghapi Mage dengan kemampuan nuke!

4. Haa's Claw
Guna meningkatkan serangan dan ketahanan dalam build Irithel Mobile Legends ini, maka item Haa’s Claw menjadi item yang sangat cocok digunakan oleh hero Marksman dengan serangan yang cepat seperti Irithel!
Dengan tambahan physical attack dan juga lifesteal yang cukup besar, item ini bisa menjamin ketahanan Irithel saat ia harus beradu hit dengan musuh! Pastikan jangan sampai kamu terkena nuke damage atau stun selama beradu hit ya!

5. Berseker's Fury
Selanjutnya adalah item Berseker’s Fury yang sangat cocok digunakan dalam build Irithel kali ini! Tambahan physical damage dan juga critical yang sangat besar membuat item ini semacam item damage andalan Irithel!
Tidak heran banyak yang memprioritaskan item ini sebagai item pertama karena membuat setiap serangan Irithel terasa menyakitkan!

6. Blade of Despair
Item terkahir dalam build Irithel kali ini adalah item attack yang paling kuat yaitu Blade of Despair! Tamabahn 130 physical damage yang diberikannya sudah pasti membuat setiap tembakan Irithel menjadi serangan mematikan!
Belum lagi efek Despair yang membuat serangannya pada hero yang dalam kondisi abnormal semakin menyakitkan! Item ini sangat cocok dikombinasikan dengan skill dua Irithel yaitu Force of the Queen!
Itu dia guys build Irithel kali ini! Dengan melihat kondisi dan mencoba melakukan farming sebaik mungkin, bukan tidak mungkin Irithel bisa mengungguli hero Mage yang sedang meta di mid lane!

No comments:

Post a Comment