• L3
  • L3
  • L3

Build Zilong Mobile Legends

 Zilong Mobile Legends adalah hero yang didapatkan di awal kamu bermain. Hero awal bermain bukan berarti hero yang lemah, malah ia mempunyai skill untuk menjadikan hero ini mempunyai kemampuan sebagai carry dan ganker!
Guide Zilong ini akan menjadikannya mempunyai damage yang tinggi, tetapi sebagai konsukuensinya ia harus mengorbankan HP yang rendah. Keuntungannya, Zilong mampu membunuh dengan cepat berkat damage yang selangit!
Simak yuk guide Zilong Mobile Legends berikut ini!

 1. Swift Boots
Swift Boots menjadi item pertama Zilong untuk menunjang ia sebagai ganker. Bonus 15 persen untuk attack speed menjadi keuntungan tambahan apalagi ditambah dengan ulti dari Zilong, ia akan melakukan kill dengan cepat!
Ada kekurangan dengan sepatu ini yaitu ketiadaan status defense. Pastikan setiap Zilong akan melakukan gank, kamu wajib untuk lebih waspada terhadap hero-hero yang tidak ada di map.

2. Blade of Destruction
Menjadikan Item ini di awal permainan memang sedikit terdengar gila, tapi chance critical yang lebih tinggi, Zilong akan menjadi hero killer! Memang sedikit dibutuhkan kesabaran untuk membeli item ini karena harganya mahal.
Zilong akan mampu memanfaatkan setiap critical chance apalagi saat ia mengeluarkan ultimate-nya. Critical akan lebih lebih sering keluar, menjadikan item ini pasangan yang tepat saat mid game.

3. Scarlet Phantom
Scarlet Phantom membuat critical lebih sering keluar! Tambahan attack speed yang besar memberikan keuntungan yang besar untuk Zilong membunuh musuh lebih cepat saat melakukan ganking.
Keuntungan tambahan efek pasif membuat serangan Zilong semakin cepat dan tambahan sedikit critical menjadikan item ini wajib dibeli sesudah Berserker Fury.

4. Haas's Claws

Item bertahan hidup saat menyerang untuk Zilong adalah Haas’s Claws. Efek pasif 20 persen lifesteal menjadi andalan hero ini untuk bertahan hidup saat duel.
Efek pasif lifesteal juga akan menjadi 30 persen saat HP Zilong di bawah 40 persen. Dua keuntungan sekaligus untuk Zilong!

5. Malefic Roar
Tambahan physical penetration untuk Zilong memberikan damage yang akan semakin besar setiap ia menyerang musuhnya. Tambahan physical attack dari item ini akan membuat Zilong mampu membunuh lebih cepat!
Efek pasif dari item ini memberikan Zilong mampu menjadi pusher dan menghancurkan tower lebih cepat lagi dengan tambahan serangan yang menembus armor turret.

6. Demon's Advent

Demon’s Advent menjadi pilihan satu-satunya item defense untuk Zilong. Tambahan armor dan HP yang cukup besar memberikan daya tahan lebih lama untuk Zilong. Bahkan saat ia mendapat serangan, serangan musuh akan berkurang damage-nya!
Meskipun sudah ada satu item defense ini, tidak membuat HP Zilong menjadi lebih banyak. Ia sebagai hero fighter tetap harus bermain lebih hati-hati saat peperangan besar terjadi dan lebih waspada saat hendak melakukan ganking.

No comments:

Post a Comment