• L3
  • L3
  • L3

Guide Alice Mobile Legends: Hisap Darah Musuhmu Sampai Habis!

 

Guide Alice Mobile Legends ini akan membuatnya menjadi mage pembunuh yang efektif! Hero ini sangat bergantung dengan skill-nya untuk menghasilkan damage yang besar.

Perannya sebagai mage killer juga sangat bergantung pada teman setimnya. Kerjasama dalam sebuah pertandingan sangat dibutuhkan untuk mengeluarkan potensi dari Alice ini karena skill areanya mampu memberikan damage yang besar!
Kebutuhan Alice akan mana sangatlah besar. Pool mana yang besar memudahkan ia untuk melakukan ganking, farming dengan mudah, dan bergabung dalam sebuah perang di waktu ia dibutuhkan.
Yuk simak guide Alice Mobile Legends supaya ia menjadi hero penghisap darah yang mematikan!


1. Arcane Boots


Item yang pertama kamu beli adalah Arcane Boots. Item dasar ini berguna untuk roaming, memudahkan kamu untuk berpindah-pindah lane yang berbeda.
Arcane Boots memberikan keuntungan untuk memberi daya serang lebih dengan tambahan 15 magical penetration, sehingga damage yang diterima musuh menjadi lebih besar.


2. Clock of Destiny


Item wajib untuk Alice sebagai mage. Dengan keuntungan mana dan HP yang besar akan membuat hero ini mempunyai kesempatan untuk mengeluarkan skill-nya tanpa takut kekurangan mana.
Skill pasif uniknya memberikan regenerasi HP dan mana. Sehingga Alice tidak perlu bolak-balik untuk melakukan regenerasi HP dan terutama mana. Mobilitas kamu untuk melakukan ganking tidak akan terganggu karena masalah mana.


3. Enchanted Talisman


Item yang memberikan magic power ini akan membuat skill Alice memberikan damage lebih besar lagi. Selain itu, kamu tidak akan takut dengan kehabisan mana karena regenerasi yang bedasarkan jumlah maksimal mana, tentu akan membuat hero ini hampir mempunyai mana yang tak terbatas!
Kamu juga akan mampu mengeluarkan skill dengan cepat berkat tambahan cooldown reduction. Item ini menjadi sangat bermanfaat ketika kamu perang besar dan mampu terus-menerus mengeluarkan skill dengan cepat!


4. Dominance Ice


Jangan lupa item defense untuk Alice, karena ia mempunyai pool HP yang tidak begitu banyak! Peran Alice menjadi tidak berguna ketika awal peperangan ia sudah mati sebelum perang besar dimulai.
Tambahan armor dan mana akan membuat Alice menjadi lebih tebal sekaligus menambah pool mana. Tambahan cooldown reduction membuat hero ini makin cepat dan sering mengeluarkan skill-nya.
Item ini juga memberi keuntungan bagimu untuk mengejar atau kabur, karena setiap hero musuh yang disekitarnya akan mendapat pengurangan kecepatan bergerak.


5. Glowing Wand

Hero yang bergantung dengan serangan magic akan menjadi mesin pembunuh dengan Glowing Wand. Item ini memberikan magic power, magic penetration dan skill pasif yang memberikan damage lagi.
Alice akan mampu membunuh dengan cepat hero musuh dengan magic damage yang semakin besar. Bagaimana di saat perang besar? Dalam team fight, ia akan menjadi seorang mage yang sangat berbahaya dan wajib dibunuh pertama kali!


6. Glowing Wand


Jaga HP Alice di atas 70 persen, maka damage yang dihasilkan semakin besar. Devil Tears adalah item terakhir untuk Alice yang akan membuat skill-nya lebih menyakitkan!

 

No comments:

Post a Comment