• L3
  • L3
  • L3

Guide Argus Mobile Legends: Malaikat Pencabut Nyawa yang Hidup Abadi!

 

Guide Argus Mobile Legends kali ini akan menjadikan hero yang kamu mainkan tidak bisa mati! Skill ultimate yang mampu memberimu kekebalan 5 detik dan memulihkan HP-mu kembali, seaakan memiliki dua nyawa.

Hero baru ini terbilang OP? Sebenarnya tidak juga kok! Jika Argus menghadapi hero disabler, kematian akan menjemputnya. Untuk itu, diperlukan set item yang tepat untuk hero ini, karena Argus adalah hero fighter yang tidak mempunyai pool HP yang banyak.
Yuk disimak set item untuk Guide Argus Mobile Legends berikut biar kamu semakin GG!


1. Swift Boots
build argus mobile legends

Item paling awal, untuk membantu kamu melarikan diri atau mengejar musuh untuk kill. Di early game kamu tentu akan menjadi incaran, namun dengan item ini kamu akan sangat terbantu melarikan diri. Ingat, Argus adalah karakter dengan pool HP yang tidak tinggi!
Fokus kamu di early game adalah mengumpulkan gold untuk membeli item-item yang mampu mendukung damage-mu.


2. Scarlet Phantom
guide argus mobile legends

Scarlet Phantom adalah item attack yang memberikan serangan critical chance 10 persen dan skill pasifnya memberikan tambahan attack speed 35 persen dan critical rate lima persen selama dua detik, jika kamu melakukan critical attack.
Item ini juga memberikan tambahan 30 serangan fisik dan 40 persen attack speed, tentu akan membuat serangan Argus bertambah cepat dan ganas!


3. Ha'as Claw
guide argus mobile legends

Haas’s Claw, dengan damage besar Argus, tentu menggunakan item ini akan memberikan keuntungan berkat skill pasif lifesteal sebesar 20 persen. Item ini juga memberikan tambahan lifesteal 10 persen ketika HP di bawah 40 persen.
Item ini menjadi alat perang yang wajib kamu beli selain memberikan tambahan serangan fisik sebanyak 70, juga memberikan lifesteal yang cukup banyak terutama disaat HP-mu rendah. Dengan begitu, Argus akan semakin sulit untuk mati!


4. Blade of Despair
Guide Argus mobile legends

Memasuki mid game, kamu sebaiknya membeli Blade of Despair. Item ini memberikan tambahan serangan fisik sebesar 130, 25 persen attack speed, dan 10 persen critical chance.
Dengan skill pasifnya, kamu wajib berkoordinasi dengan temanmu, karena setiap musuhmu mendapat abnormal status, ketika kamu menyerangnya akan menambah damage 10 persen!


5. Berserker Fury
Build Layla

Item spesial buat pengincar critical, item ini memberikan tambahan serangan fisik 65, dan 25 persen critical chance. Setiap kamu mengeluarkan critical, damage critical akan mendapat tambahan 40 persen, dan menambah 5 persen serangan fisik selama dua detik!


6. Immortality


Item defense untuk guide Argus adalah Immortality. Item ini memberikan 40 magic resistance dan tambahan HP sebesar 800.
Namun bukan di situlah yang membuat item ini menarik. Immortality juga akan memberikan kehidupan setelah kamu mati, dan ketika hidup kembali, kamu akan mendapat 15 persen HP dan shield yang dapat menyerap serangan sebesar 40 persen maksimal HP heromu!

Semoga dengan guide Argus ini ketika kamu bermain, mampu memberikan serangan maut sekaligus memberikan hero ini keabadian!

No comments:

Post a Comment