• L3
  • L3
  • L3

Guide Karina Mobile Legends: Mage Assassin yang Bisa Life Steal!

 

Karina adalah hero dengan peran ganda, yaitu assasin atau mage. Hero ini mampu memberi damage lebih ketika HP musuh semakin rendah. Ia bahkan mampu melakukan triple kill atau bahkan penta kill dengan sering!

Tetapi ia mempunyai kelemahan. Ketiadaan escape skill membuat hero ini susah melarikan diri, dan hero ini otomatis menjadi sasaran ganking musuh. Oleh karena itu, Karina memperlukan item movement speed, life steal, dan sedikit penambah badak.
Guide Karina Mobile Legends ini akan membuat hero ini mempunyai daya tahan dan life steal yang sangat menguntungkan baginya!


1. Rapid Boots


Karina tidak mempunyai skill aktif yang dapat membantunya melarikan diri. Untuk itulah Rapid Boots akan sangat membantu Karina melarikan diri, saat musuh melakukan ganking terhadap dirinya.



2. Calamity Reaper


karina mobile legends
Karina butuh tambahan magic power untuk memberi daya gedor lebih pada skill-nya. Item ini cocok untuk Karina melakukan kill terhadap hero musuh di early game.
Tambahan mana dan cooldown yang semakin cepat membuat Karina mampu mengeluarkan skill terus-menerus tanpa takut kehabisan mana, karena damage hero ini memang tergantung pada skill-nya.


3. Concentrated Energy
karina mobile legends

Concentrated Energy menjadi item yang vital untuk build Karina Mobile Legends. Spell Vamp dari item ini akan membuat hero ini tidak perlu takut kehabisan darah dengan mengeluarkan skill-nya terus menerus.
Item ini juga memberi tambahan magic power dan HP yang membuatnya menjadi semi tanker dengan magic damage yang lebih besar. Semakin besar magic damage, maka semakin lama Karina bisa bertahan hidup!


4. Bloodlust Axe


Atribut physical attack dari item ini menjadi prioritas kedua, dan prioritas utama dari item ini adalah cooldown dan life steal yang didapat dari Bloodlust Axe.
Setiap Karina melakukan damage dari skill-nya, maka ia akan memperoleh sedikit tambahan HP, sekaligus memberi umurnya lebih panjang dalam team fight.Pengurangan cooldown juga memberikan hero ini lebih cepat mengeluarkan skill-nya untuk mendapatkan life steal lebih banyak!


5. Holy Crystal


karina mobile legends
Holy Crystal membuat serangan Karina semakin besar dan mempunyai akumulasi tambahan magic attack setiap skill yang dikeluarkan. Dan alasan utama untuk membeli item ini adalah damage yang besar!
Semakin Karina mempunyai damage besar, semakin besar life steal yang didapat untuk bertahan hidup, semakin cepat juga ia melakukan kill terhadap musuh.


6. Devil Tears


karina mobile legends
Devil Tears, sebagai item terakhir penyumbang damage untuk Karina mampu membuat skill-nya mempunyai magic attack yang besar, juga dengan keuntungan ketika HP-nya di atas 70 persen, akan memberikan hero ini mempunyai damage lebih sakit lagi.
Dengan guide Karina Mobile Legends ini,  hero ini selain mempunyai daya ledak juga mampu bertahan hidup lebih lama dengan efek life steal dari set item ini. Ia akan lebih lama dalam team fight dan memberi kemenangan!

 

No comments:

Post a Comment