• L3
  • L3
  • L3

Guide Tigreal Mobile Legends: Tanker Tebal Mematikan, Pembuka Peperangan!

 

Tigreal adalah hero tank yamg juga bisa berperan sebagai inisiator, lengkap dengan kemampuannya untuk crowd control. Hero ini sangat powerful jika diletakkan di front line. Berikut guide Tigreal Mobile Legends!

Tigreal hadir sebagai inisiator yang bagus, dan dengan defense yang tinggi, baik physical atau magic. Dengan skill crowd control yang mampu memberikan efek slow, knock back, dan stun area, Tigreal mampu menjadi front line timmu!
Tigreal bisa menjadi support yang sangat dibutuhkan untuk menemani carry. Dengan skill yang dimilikinya, ia bisa menjadi mesin pendukung yang sangat efektif. Untuk itu, guide Tigreal Mobile Legends ini akan membahas item yang wajib dibeli.


1. Tough Boots
guide Tigreal Mobile Legends

Tough Boots meningkatkan 22 magic res, 40 movement speed, dan mengurangi durasi efek negatif yang diterima oleh Tigeral sebanyak 25 persen.
Item ini selain membuat kamu lebih tebal, membuat Tigreal menjadi lebih punya daya tahan terhadap efek negatif yang diberikan oleh musuh. Tentunya dalam sebuah perang besar, Tigreal-mu akan lebih cepat pulih untuk kembali bertarung!


2. Demon's Advent


Demon’s Advent menambah maksimum HP sebesar 920 HP, 54 untuk armor, dan Regen HP sebanyak 30 per detik. Item ini juga mampu mengurangi attack power lawan sebesar 6 persen dan dapat ditumpuk sebanyak 3 kali (3 stack atau 18 persen) selama 2 detik.
Item ini selain memberi hero-mu semakin tebal, juga menyebabkan efek negatif ke musuhmu! Artinya, Tigreal akan menjadi lebih lama hidup dalam sebuah peperangan!


3. Oracle



Oracle menambah 850 HP, 36 magic resistance, 35 regenerasi HP, dan 10 persen pengurangan cooldown. 4 detik setelah diserang oleh hero lawan, Tigrael yang memakai Oracle akan mendapat regenerasi HP sebesar 4 persen maksimum HP!
Dengan item ini, kamu menjadi lebih badak baik dari serangan fisik ataupun magic. Selain itu, kamu tetap bisa bersantai karena ada regenarasi HP sebanyak 4 persen.


4. Courage Bulwark


Courage Bulwark memberi penambahan 770 HP, regenerasi 45 HP per detik, dan efek menaikkan 10 persen defense dan attack kepada sekutu di sekitarmu. Dengan efek ini, timmu akan menjadi lebih kuat dalam peperangan 5 vs. 5!
Item ini juga memiliki keunikan tersendiri, yaitu membuat minion-mu, lebih punya daya tahan untuk menghadapi serangan turret. Manfaatkan dengan baik ketika sedang melakukan push!


5. Blade Armor


Dengan item ini, Tigreal mendapatkan 100 armor, dan spesialnya, skill pasif Counterstrike berfungsi memantulkan damage yang ia terima sebesar 25 persen jika terserang basic attack.
Blade Armor yang memberikan armor besar berguna saat kamu hendak memulai perang besar sambil memberikan kontribusi damage ke hero musuh dengan damage yang dipantulkan!


6. Cursed Helmet



Build Grock
Item yang memberikan tambahan HP dan magic resistance, dan skill pasif yang memberikan DPS 2 persen dari maksimum HP heromu. Dengan pool HP Tigreal yang banyak, tentu kamu bisa memanfaatkannya efeknya dengan baik!
Dengan build item untuk guide Tigreal Mobile Legends ini, kamu tentu bisa siap berperang untuk menuju kemenangan. Walaupun kamu harus banyak mengorbankan diri sebagai tanker dan inisiator, tetapi yang terpenting peran kamu berjalan efektif!

No comments:

Post a Comment