• L3
  • L3
  • L3

MODE POINT BLANK


DEATH MATCH.
 Tugas para troopers di mode ini adalah menghabisi semua musuh yang ada di dalam peta. Musuh dan tim kalian akan hidup secara terus menerus apabila terbunuh. Pengetahuan karakteristik dan kondisi setiap map akan memberikan keuntungan yang bisa di manfaatkan di setiap pertempuran.


BOMB MISSION
Tugas para troopers di mode ini di bagi menjadi dua, CT-FORCE (Counter Terrorist) adalah dimana kita harus bisa mempertahan kan suatu area agar tidak di pasang bom oleh Terrorist atau membunuh seluruh Terrorist. Sedangkan. Terrorist dimana kita harus memusnahkan seluruh CT-Foce atau memasang dan meledakan bom di area yang ditentukan. Di mode ini kita harus membutuhkan kerja sama team yang baik agar nanti mendapatkan hasil yang baik.


DESTROY MISSION
Tugas dari destroy mode ini para troopers harus menghancurkan objek masing - masing team yang dimana akan menjadi misi dari CT-FORCE maupun Terrorist. Menetapkan siapa yang menyerang dan bertahan menjadi titik penting dalam mode ini.


ELIMINATE
Di mode ini sebernarnya mirip dengan mode bomb mission yaitu menggunakan ronde dimana team yang sudah sampe ronde yang sudah di tentukan maka itu adalah pemenang dari mode ini.


DINO MODE - CROSS COUNTER
Dino mode ini adalah mode dimana Troopers secara otomatis akan dimasukan sebagai manusia atau dinosaurus. Setelah beberapa menit, kedua sisi akan ditukar dan jumlah kill paling banyak akan memenangkan permainan di mode ini.


DINO MODE - ESCAPE
Di mode ini para troopers harus menghindari dino yang buas. Menang didalam mode ini ditentukan oleh jumlah point, bukan dari jumlah kill dino dan manusia.


DEFENCE
Di mode ini troopers harus mempertahankan sesuatu objek. Di mode ini, CT-Force harus melindungi objek dari serangan Terrorist. Siapa yang berhasil menyelesaikan misinya akan memenangkan ronde tersebut.


SPECIAL MODE - SHOTGUN MODE

Mode ini dibikin untuk para troopers yang senang dan ahli menggunakan senjata shotgun. Di mana semua troopers yang ada di dalam room ini menggunakan shotgun sebagai senjata utama.


SPECIAL MODE - SNIPER MODE

Di mode ini, Troopers hanya bisa mengunakan jenis senjata Sniper Rifle sebagai senjata utama.


SPECIAL MODE - KNUCKLE MODE
Di mode ini troopers hanya bisa menggunakan knuckle dan tidak bisa menggunakan senjata lain.


SPECIAL MODE - MADNESS ZOMBIE MODE

Mode ini adalah mode baru didalam point blank. Di dalam mode ini kalian akan menghadapi A.I Zombie-zombie yang mengamuk.

No comments:

Post a Comment