• L3
  • L3
  • L3

Build Alpha Mobile Legends

Alpha adalah hero fighter yang ada di Mobile Legends. Dia memiliki kemampuan untuk menyerang lawan yang banyak secara bersamaan. Dengan bantuan dari Beta yang merupakan pesawat terbang mini, Alpha terus menghantui semua lawannya.
Alpha juga dapat bermanfaat sebagai hero fighter yang membuka pertempuran. Itu dikarenakan skill ultimate dari Alpha dapat membuat semua musuh tidak berdaya dalam beberapa detik.
Kali ini kita akan membahas kisah Alpha dan saudara kembar dia yaitu Beta. Mereka berdua adalah makhluk rekayasa yang diciptakan oleh ilmuwan gila.
Alpha adalah ciptaan kedua dari laboratorium 1718 setelah Sabre pergi. Ilmuwan jahat dan gila menciptakan Alpha karena terinspirasi dari film fiksi ilmiah yang dia tonton. Dia menggunakan tubuh manusia sebagai bahan biologi percobaan dan bahan meteroloit sebagai armor pelindung.
Mereka berhasil menciptakan dua manusia buatan kembar bernama Alpha dan Beta. Mereka dikenal dengan julukan Flesh Weapon. Mereka juga dapat mengendalikan kekuatan supernatural yang hebat dan misterius.
Namun kedua manusia kembar ini mempunyai hati nurani yang kuat. Mereka menolak jika dijadikan sebagai mesin penghancur peperangan. Dengan bantuan dari Sabre mereka berhasil melarikan diri dari tempat jahat tersebut.
Namun sayangnya dalam pertempuran untuk melarikan diri tersebut, Beta harus terluka para dan sebagian besar dari dirinya hancur. Yang dapat diselamatkan oleh Alpha dari Beta adalah sebelah tangan mekanik yang masih utuh.
Akhirnya mereka tiba di Land of Dawn. Alpha meminta bantuan dari mekanis hebat bernama Rooney untuk membenahi serpihan Beta yang tersisa. Akhirnya Beta dapat dibentuk ulang menjadi sebuah pesawat kecil yang selalu menamani Alpha. Mereka berdua kembali bersama dan siap bertempur demi jati diri.


No comments:

Post a Comment