• L3
  • L3
  • L3

10 Game Android Offline Terbaik

1. Crossy Road

Download Game Android, Crossy Road
Crossy Road merupakan salah satu game arcade terbaik yang saat ini telah tersedia di platform Android setelah sebelumnya hanya rilis untuk versi PC. Game ini bisa dimainkan tanpa koneksi internet di Android dan sayang banget kalau sobat tidak mencobanya. Game ini juga cukup populer karena memiliki alur permainan yang sederhana namun mampu memacu adrenalin. Di dalam Crossy Road pemain harus menyebrang jalanan yang penuh rintangan yang semakin jauh pastinya akan semakin sulit.

2. EA Sports UFC

Game Android EA Sports UFCEA Sport UFC adalah salah satu game offline terbaik yang harus sobat coba sekarang juga. Game ini akan membuat sobat menyadari betapa kerasnya dunia MMA yang sebenarnya. Selain itu ditambah elemen-elemen pendukung yang tak kalah bagus, seperti tampilan visual HD yang jernih, kontrol intuitif, dan gameplay yang penuh aksi. Semua itu akan membuat sobat tidak menyadari jika telah melewatkan waktu seharian hanya untuk bermain game ini.

3. Limbo

Game Android LimboLimbo juga salah satu game offline terbaik untuk membantu melewatkan waktu luang dengan sempurna. Gameplay Limbo penuh dengan teka-teki, kegelapan, keanehan, dan perasaan yang rumit sekaligus membuat penasaran bagi siapa saja yang memainkannya. Semua elemen tersebut itu tertuang di dalam game Limbo yang penuh tanda tanya ini. Buktikan sendiri deh jika Limbo sebenarnya adalah game survival yang sarat adiktif dengan alur cerita yang sangat mengagumkan.

4. Swing Copters

Game Android Swing CoptersSwing Copters juga salah satu game offline terbaik yang sarat adiktif untuk dimainkan. Game Swing Copters mengharuskan kita untuk melewati rintangan dengan melakukan tap di layar android demi mendapatkan 4 medali dan poin lebih untuk membuka karakter yang lebih banyak lagi.

5. Baldur's Gate II

Game Android Baldur's Gate IIBaldur's Gate II bisa dikatakan adalah game offline yang cukup unik. Di dalam game ini kita diharuskan melawan kejahatan dalam diri kita sendiri. Caranya dengan membangun strategi dan kemudian menghancurkan sisi gelap yang menghantui impian kita selama ini. Pokoknya jangan sampai melewatkan game ini di Android kalau sobat gak ingin menyesalinya.

6. Cook, Serve, Delicious!

Game Android Cook, Serve, Delicious!Bagi yang menginginkan game bertemakan makanan maka game inilah salah satu jawaban terbaik untuk memenuhi keinginan tersebut. Meski bisa dimainkan untuk semua platform Android namun game ini Jaka rekomendasikan untuk dimainkan pada smartphone yang memiliki layar lebar seperti tablet dan Phablet. Jadi tunggu apa lagi! Buruan pasang game ini diperangkat kalian.

7. Sorcery! 2

Game Android Sorcery! 2Sorcery adalah salah satu game offline terbaik yang pasti akan kamu suka sobat. Game ini menawarkan pengalaman bermain game ber-genre endless yang tak berujung namun tetap tidak membosankan untuk terus dimainkan.

8. Ridiculous Fishing

Game Android Ridiculous FishingRidiculous Fishing adalah game offline terbaik yang sangat menghibur sobat. Berawal dari masa lalu Billy yang tak menentu ia akhirnya memutuskan untuk memancing di laut lepas dengan harapan ia akan mendapatkan mutiara dan beberapa ikan untuk ia bawa pulang. Nah, di sana dia akan mendapatkan berbagai pengalaman yang unik dan menarik. Penasaran kan bagaimana kelanjutannya? Ayo mainin sekarang juga.

9. Badland

Game Android BadlandBadland adalah game offline yang juga cukup populer saat ini sobat. Mekanisme alur permainan game ini sederhana, yakni pemain akan berpertualang dengan terbang melewati lembah Badland yang kejam. Perlu diketahui nih sobat jika sampai saat ini sudah lebih 30 juta orang yang memainkan game ini. Keren yah!

10. Temple Run 2

Game Android Temple Run 2
Temple Run adalah game yang terkenal dan populer di kalangan pecinta game, termasuk sobat sendiri mungkin pernah memainkan game ini. Sobat yang pernah mencicipi game ini pasti setuju kalau memainkan game ini bisa membuat lupa sama waktu. Jadi, tunggu apa lagi ayo mainkan Temple Run versi yang kedua ini di perangkat sobat sekarang juga.

No comments:

Post a Comment