• L3
  • L3
  • L3

5 Game Offline Terbaik

Ketika kuota internet sudah habis, inilah lima game petualangan offline terbaik yang bisa kamu coba gaes!

Kadang suka kesal gak sih ketika lagi mau main game online di smartphone tiba-tiba kuota internet habis, jadi bingung deh mau main apa. Nah, kalau kamu mati kutu gak tahu mau main game apa ketika kuota habis, mungkin kamu harus menyiapkan game offline di smartphone kamu nih. Game offline memang menjadi salah satu pilihan terbaik bagi kamu yang sedang kehabisan kuota internet atau tiak ingin boros kuota. Beruntung, saat ini telah banyak game petualangan di smartphone yang tidak membutuhkan akses internet dan juga memiliki gameplay yang seru. Nah ini dia lima game petulangan yang bisa kamu nikmati di perangkat smartphone secara offline pilihan DuniaGames:

1. Tales from the Borderlands

Sumber gambar: wall.alphacoders.com
Buat kamu yang suka game interaktif yang seru dan memiliki cerita unik, mungkin Tales from the Borderlands ini bisa menjadi pilihan game petualangan offline yang wajib ada di smartphone kamu. Game ini menyuguhkan serunya gameplay interactive drama dan graphic action-adventure dan dikembangkankan oleh developer terkemuka, Telltale Games.
Game ini berkisah mengenai semesta Borderlands, yang memungkinkan kamu menjadi salah satu dari dua karakter protagonis utama, Rhys dan Fiona. Kamu bisa menjelajahi dunia yang ada, berinteraksi dengan berbagai objek game, melibatkan diri kamu dalam percakapan dengan NPC, dan membuat pilihan tertentu yang sangat berpengaruh pada jalannya cerita.

2. Machinarium

Sumber gambar: friendlyrobotic.co.uk
Apabila kamu sedang mencari sebuah game dengan grafis yang menonjolkan nilai estetika, mungkin kamu dapat mencoba game Machinarium. Game yang dibuat oleh Amanita ini menghadirkan gameplay puzzle dan petualangan dengan kualitas grafis yang cukup unik. Kamu dapat mengikuti alur cerita dan memecahkan teka-teki yang menantang, melalui serangkaian rintangan untuk keluar dari situasi yang sulit. Memiliki visual yang indah, alur cerita yang apik, dan gameplay yang unik, Machinarium adalah game point dan click puzzle-platform yang menyenangkan sekaligus menantang untuk dimainkan dan dinikmati.

3. Badland

Sumber gambar: gamersreview.com
Meskipun game ini sudah cukup lama, tetapi game petualangan dengan genre action-adventure dan puzzle bergaya sandbox ini tetap memiliki gameplay yang seru buat dicoba. Dalam game ini kamu akan menjadi makhluk yang berjuang untuk menyingkirkan mesin raksasa. Kisahnya berawal saat sebuah mesin terus memusnahkan para makhluk hutan dan mendorongmu melalui sebuah portal. Setelah kamu bangun, kamu menemukan dirimu berada jauh dalam mesin tanpa ada jalan keluar. Tugas kamu di sini adalah bereksplorasi dan menemukan cara untuk keluar dari mesin dan menyelamatkan teman-teman yang lain.

4. Rayman

Sumber gambar: youtube.com
Suka game petualangan yang agak menantang? Mungkin kamu dapat mencoba Rayman pada perangkat smartphone kamu. Game petualangan offline yang memiliki elemen aksi sekaligus petualangan ini dibuat oleh Ludimedia dan diterbitkan oleh Ubisoft. Kamu akan berperan sebagai karakter protagonis bernama Rayman dan tujuan utama kamu adalah mengeksplorasi dan mengembalikan entitas Great Protoon. Kamu dapat merasakan setiap level yang menantang dengan menggerakan Rayman untuk meloncat, berlari, dan menghindari musuh yang mendekat.

5. Yesterday

Sumber gambar: pastemagazine.com
Yesterday merupakan game petualangan offline yang memiliki kekuatan dari segi puzzle dan dibalut dengan alur cerita yang menarik. Dalam game yang berlangsung di Kota New York ini, kamu dapat mengendalikan beberapa karakter untuk mengungkap misteri hilangnya para gelandangan. Permainan ini menempatkan kamu pada sebuah petualangan besar di mana kamu harus memecahkan banyak misteri untuk menemukan alasan di balik hilangnya para gelandangan tersebut. Yesterday bisa dibilang adalah salah satu game point and click terbaik yang bisa kamu coba.
Itulah kelima game petualangan offline yang sangat asik dimainkan ketika kuota internet kamu habis. Di antara kelima game di atas, kira-kira game mana yang akan kamu coba?

No comments:

Post a Comment