• L3
  • L3
  • L3

5 Game Offline Yang Wajib Di Smartphone

1. Plants VS Zombies 2.

Merupakan sekuel dari seri game pendahulunya, Plants VS Zombies, game ini akan membawa kita menjelalajah ruang dan waktu. Kita akan menghadapi berbagai macam zombie jenis baru dan bisa memilih di tempat mana yang ingin kita mainkan. Game yang memiliki nama lain Plants VS Zombies 2 : It's About Time ini bisa dimainkan secara online maupun offline dan juga bisa kalian download di pc, loh!

2. Dots.

Sesuai dengan nama gamenya, game ini mengharuskan kita untuk menyambung titik-titik yang memiliki warna sama. Entah itu secara horizontal maupun vertikal. Kamu juga bisa menantang pemain lain untuk melawannya.

3. Brain Dots.

Game ini akan memaksa kamu untuk berpikir bagaimana cara untuk membuat si 'bola biru' dan si 'bola pink' bertemu. Dengan kesulitan yang berbeda di tiap levelnya kamu akan mengasah kemampuan otak kamu dalam bermain game ini. Game ini cocok dimainkan dari kalangan anak-anak hingga dewasa.

4. Speed Car.

Game yang cukup sederhana tapi bikin nagih.Kita cukup mengendalikan mobil yang tengah melaju di jalanan sambil menghindari beberapa mobil atau truk yang melintas, seperti judulnya, kecepatan ngebut mobilnya lah yang membuat game ini menjadi sangat seru untuk dimainkan.

5. Happy Mall Story.

Bangun mall impianmu lewat game ini. Lengkap dengan segala pertokoan di dalamnya membuat game ini terasa begitu nyata seolah-olah kita memang tengah mendirikan usaha mall kita sendiri.

No comments:

Post a Comment