• L3
  • L3
  • L3

Tips & Trik Bermain Mobile Legend Biar Kamu Semakin GG

Supaya kamu makin GG, bolanggamer akan memberi guide yang membuatmu lebih mengerti kedalaman bermain Mobile Legends dan mampu memberikan kemenangan di timmu!
Yuk kita simak tips trik Mobile Legends berikut ini!
1
Pastikan Internet Memadai
guide mobile legends

Mobile Legends adalah game mobile yang sangat mengandalkan koneksi internet stabil. Tentu kamu tidak mau di tengah-tengah pertandingan mengalami putus dari internet bukan?
Kamu perlu mengetahui jaringan internet kamu baik dengan provider smartphone kamu. Mengganti provider smartphone bisa menjadi solusi, jika provider yang kamu gunakan di daerahmu internetnya tidak stabil!

Baru main Mobile Legends? Artinya guide ini untukmu!
 
Wifi? Jika kamu bermain di rumah dan terdapat koneksi internet yang baik bersyukurlah! Bagaimana jika bermain dengan wifi publik? Carilah tempat yang mempunyai koneksi internet stabil. Kamu bisa mencobanya dulu dengan buffering Youtube misalnya.
Latency dilambangkan dengan sinyal hijau di pojok kanan layar, dan jika kamu klik maka muncul angka latency. Ada baiknya kamu terus cek latency kamu, jika angkanya di atas angka 100ms, ada baiknya kamu tidak memaksa bermain.
2
Rotasi Heromu

tips trik Mobile Legends
Sumber, onlinefanatic
Tentu setelah menguasai satu hero, kamu perlu mempelajari hero lainnya. Dengan menggunakan banyak hero, kamu bisa menemukan hero alternatif selain favoritmu.
Dengan tidak menguasai satu hero saja, kamu tidak akan kewalahan jika dalam mode draft atau turnamen kamu menghadapi pick or ban. Jadi, jika kamu menguasai lebih dari tiga hero saja akan menjadi keuntungan!
Dengan memakai hero yang berbeda, kamu juga bisa mengetahui masing-masih kelebihan dan kekurangan setiap hero-nya. Tentunya kamu akan bisa menghapal pergerakan dan cara bermain setiap hero yang lawanmu gunakan. Berguna bukan tips trik Mobile Legends satu ini?
3
Menggunakan Emblem Set yang Tepat

tips trik Mobile Legends
Sumber, MobileLegendsbangbang.com
Emblem adalah rune yang kamu pasangkan dalam hero untuk membantumu dalam pertempuran. Emblem mungkin terkesan sepele, tapi setiap kenaikan sedikit status heromu itu akan sangat membantu.
Pastikan kamu memakai emblem yang tepat untuk hero-mu! Memang terdapat set emblem untuk masing-masing tipe hero. Tetapi ada baiknya kamu melakukan riset emblem yang cocok untuk gaya permainanmu.
Misalnya, jika hero yang kamu pakai adalah fighter, walaupun disarankan Fighter Emblem Set, tetapi kamu bisa memakai Jungle Emblem Set, karena kamu akan bermain menjadi seorang jungler.
4
Manfaatkan Buff dan Jungle secara Maksimal

guide jungler mobile legends
Sumber: Mobile Legends Bang Bang
Mobile Legends mempunyai beberapa hero yang sanggup melakukan kill monster di jungle dari awal permainan. Hero ini biasa disebut tipe jungler, persiapkan hero ini dengan emblem set yang tepat dan equip item yang mendukung kamu di jungle!
Di jungle juga terdapat buff untuk mendukung heromu levelling, menghabisi monster jungle lainnya lebih cepat, atau bahkan melakukan gank dengan sukses!

Guide Jungler Mobile Legends: Manfaatkan Gold dan XP, Jadikan Dirimu Penguasa Hutan!

Jungler di Mobile Legends mempunyai peran yang sangat vital. Oleh karena itu sebelum masuk ke hutan, simak dulu guide jungler Mobile Legends ini! By the way, siapa jungler favoritmu? #GAMES
Jungle juga terdapat Turtle yang jika kamu bunuh akan memberikan gold untuk satu tim! Seorang jungler yang baik bisa membunuh Turtle sendirian di level 4.
Ada juga Lord yang jika kamu bunuh, akan membantu timmu menghancurkan tower musuh! Tips trik Mobile Legends untuk jungler untuk membuatmu lebih GG di jungle!
5
Persiapkan Gear sebelum Berperang

tips trik Mobile Legends
Sumber, Mobile-legends.net
Tips trik Mobile Legends yang terakhir adalah gear atau equipment. Item adalah hal yang sangat penting di Mobile Legends untuk membantu skill heromu lebih sakit! Setiap item mempunyai stat dan skill pasif seperti movement speed, life steals, dan banyak lainnya.
Sedikitnya kamu perlu melakukan riset item Mobile Legends untuk heromu, walaupun Mobile Legends sudah menyediakan equipment default, namun kamu juga perlu membaca guide item yang cocok untuk gaya permainanmu. GGWP.id punya build item untuk hero Mobile Legends di sini.
Jangan lupa untuk mengeset equipment yang tepat sebelum kamu masuk dalam pertandingan. Sehingga saat bermain kamu tidak perlu repot-repot untuk memilih item apa yang akan dibeli.


5 Hero Mobile Legends Pemula yang Mudah Dimainkan

Bagi yang baru bermain Mobile Legends, tidak perlu bingung hero apa yang cocok untuk memulai! GGWP.id punya daftar 5 hero Mobile Legends pemula! Share ke teman-temanmu yang baru main ML yuk guys
 
Jika kamu sudah membaca tips trik Mobile Legends di atas, tentu kamu akan semakin paham seluk beluk Mobile Legends! Jangan lupa untuk terus berlatih dan memperbaiki kesalahan ketika kamu bermain ya.

No comments:

Post a Comment