• L3
  • L3
  • L3

Build Gatotkaca Mobile Legends: Otot Kawat Tulang Besi Sakti Mandraguna!

 

Gatotkaca superhero dari dunia perwayangan Indonesia merupakan salah satu hero tanker yang berada di Mobile Legends, dan saat ini juga menjadi salah satu tanker yang favorit dipakai!

Gatotkaca Mobile Legends yang mempunyai HP sangat banyak dan skill crowd control yang sangat baik, tentu membutuhkan beberapa item untuk mendukung keahliannya sekaligus memainkan peran tanker dengan baik.
Tetapi sayangnya, Gatotkaca sulit memulai peperangan sebagai initiator. Hal ini dikarenakan ia harus mengandalkan skill ultimate-nya jika ingin membuka peperangan. Namun, ultimate-nya tersebut juga cukup sulit untuk bisa akurat.
Supaya Gatotkaca Mobile Legends menjadi sakti mandraguna, yuk simak list item-item yang juga sakti banget!


1. Cursed Helmet



Build Grock
Item ini akan menambahkan 920 HP dan 50 magic resistance pada Gatotkaca. Cursed Helmet juga akan mengubah 1,5 persen maksimal HP-mu menjadi damage per second ke musuh di sekitar, dan 50 persen damage ke minion.
Selain membantu peran Gatotkaca menjadi tanker, item ini juga bisa menjadi “sapu bersih” yang baik ke minion musuh.


2. Rapid Boots



Rapid Boots memberi tambahan movement speed sebesar 50. Item ini penting untuk menutup kekurangan Gatotkaca dalam mendekati musuh dan memulai perang.
Item ini juga dapat membantumu bergerak ke manapun untuk membantu hero, atau melakukan ganking di lane temanmu secara cepat!


3. Blade Armor


Item yang membuat Gatotkaca lebih badak, juga memberi damage yang lumayan!
Dengan armor sebanyak 90, Blade Armor memberi daya tahan lebih besar ke seorang tanker seperti Gatotkaca. Selain itu item ini memberikan damage balik sebesar 25 persen ke si penyerang jika ia menggunakan serangan dasar padamu!


4. Bloodthirsty King



Bloodthirsty bisa membuat Gatotkaca menjadi lebih tebal dengan penambahan HP sebesar 1550. Item ini juga memberikan skill pasif yang unik, di setiap kamu melakukan assist atau kill akan memberikan regen HP 20 persen selama 5 detik.
Perlu diingat, Gatotkaca adalah hero tanker, tentunya dia akan menerima banyak damage setiap perang. Item ini sangat membantu dengan skill pasifnya yang terus mengisi HP Gatotkaca!


5. Athena Shield


Athena Shield memberikanmu 56 magic resistance dan HP sebesar 900. Item ini memberikan regenerasi 20 HP per detik, juga skill pasifnya memberikan shield absorption setiap 30 detik. Shield absorption akan terus bertumbuh selama pertandingan berlangsung.


6. Immortality



Jika kamu mendapat kehidupan kedua setelah kematian, itu bisa menjadikan senjata maut untuk kembali bertarung! Di samping itu, Immortality juga juga menambah HP yang banyak, sebesar 800 dan magic resistance sebesar 40.
Item ini akan menjadi alat wajib perangmu!
Semoga saat kamu bermain dan mengikuti guide Gatotkaca Mobile Legends akan membuatmu lebih percaya diri dalam permainan, dan mampu membuka sebuah peperangan dengan baik!

No comments:

Post a Comment