• L3
  • L3
  • L3

Build Rafaela Tanky: Support yang Tidak Bisa Mati, Heal Tidak Terbatas!

 

Rafaela, hero support untuk menjaga timmu hidup lebih lama dalam sebuah team fight. Dengan skill healing dan stun, menjadikan hero ini mempunyai kemampuan untuk menjaga timmu hidup sekaligus melumpuhkan musuh!

Build Rafaela ini akan membuatnya menjadi hero tanky yang mampu bertahan lebih lama untuk men-support timmu dalam sebuah team fight. Tentunya kehadiran support dari hero ini akan membawa timmu pada kemenangan!


1. Enchanted Talisman


Item pertama adalah Enchanted Talisman yang mempunyai fungsi utama regenerasi mana 10 persen setiap 10 detik. Untuk early-game, kamu membutuhkan ini untuk spam skill.
Dengan tambahan HP sebanyak 250 dan magic power 50, akan membuatmu lebih tebal dan bertenaga. Cooldown reduction sebesar 20 persen juga akan memungkinkanmu untuk mengeluarkan skill lebih cepat dan sering!


2. Warrior Boots

Setelah item magic, sekarang kamu perlu menambah ketahanan hero-mu. Warrior Boots memberikan tambahan 22 armor dan kecepatan bergerak sebesar 40.
Skill pasifnya yang unik menambah armor sebanyak 5 poin setiap mendapat serangan hingga 25 poin selama 3 detik.


3. Dominance Ice


Item wajib untuk Rafaela dalam sebuah perang besar! Dengan skill unik pasif yang sangat berguna, Arctic Cold memberi efek slow movement speed sebesar 5 persen dan mengurangi kecepatan menyerang sebesar 30 persen kepada musuh di sekitarmu!
Item ini juga memberikan tambahan mana sebesar 500, membuatmu lebih badak dengan tambahan armor sebesar 70, dan mengurangi peluang critical sebesar 5 persen.


4. Athena Shield


Athena Shield memberikan skill pasif unik dengan membuat sebuah shield yang mampu menyerap serangan setiap 30 detik, dan penyerapan damage akan terus bertumbuh selama match berjalan hingga 1150 damage.
Tentu item ini membuat dirimu menjadi lebih tebal dengan penambahan HP sebesar 900, memberimu magic resistance sebesar 55, dan kamu juga akan mendapat regenerasi HP sebesar 20.


5. Courage Bulwark


Item support yang selain akan memberimu tambahan HP sebesar 770 dan regenerasi HP sebanyak 45, juga akan memberikan efek aura yang berguna untuk sekutumu.
Efek areanya memberi 10 persen tambahan defense dan attack power. Item ini memberi minion sekutumu bisa bertahan lebih lama menerima serangan tower musuh dan tentu saja melakukan push dengan lebih cepat!


6. Oracle


Item defense untuk hero-mu, menambah 850 HP, 36 magic resistance, 35 regenerasi HP, dan mengurangi cooldown sebesar 10 persen. Skill pasifnya memberimu regenerasi HP sebesar 4 persen, 4 detik setelah kamu menerima serangan dengan cooldown 8 detik.
Dengan build Rafaela tanky, kamu akan menjadi support murni yang mampu menahan gempuran serangan dari musuh! Build ini tidak menjadikan Rafaela untuk menjadi killer, namun fokus menjadi support untuk menuju kemenangan tim.

No comments:

Post a Comment