• L3
  • L3
  • L3

Build Lancelot Mobile Legends: Kejutkan Musuhmu dengan Sekali Serang!

 

Siapa yang tidak kenal hero baru ini? Lancelot Mobile Legends menjadi hero baru favorit yang sering dipakai saat ini, setiap serangannya mampu memberikan kejutan kepada musuh-musuhnya.

Lancelot Mobile Legends mempunyai keuntungan dengan skill-nya yang mampu memberikan imunitas, selain itu skill-nya juga mampu memberikan damage yang tinggi setiap serangan-serangannya.
Hero ini tentunya membutuhkan komposisi yang tepat, untuk menjadikannya mampu memberikan kejutan sekali serang yang berakibat fatal! Simak yuk komposisi item yang tepat untuk Lancelot Mobile Legends!


1. Haas's Claw

build argus mobile legends

Untuk early game, Lancelot membutuhkan item yang tepat untuk hunting di hutan ataupun di lane.
Lifesteal dari Haas’s Claws menjadi pilihan yang tepat untuk berburu dan mengumpulkan uang di awal permainan, karena hero ini mempunyai keunggulan di saat late game nanti.


2.Magic Shoes





Lancelot Mobile Legends di saat awal permainan sangat tergantung dengan skill-nya. Hero ini memerlukan cooldown skill yang lebih cepat sehingga mampu spam skill lebih cepat untuk memberikan damage atau kill terhadap hero musuh!


3.Blade of 7 Seas

lancelot mobile legends

Blade of the 7 Seas menjadi pilihan Lancelot Mobile Legends memasuki mid game untuk melakukan kill lebih banyak, selain spam skill tentu hero ini akan menyerang dengan serangan dasar.
Keuntungan dari setiap serangan yang diluncurkan akan menurunkan armor hero musuh. Dengan kondisi hero musuh tersebut, setiap damage fisik yang masuk akan bertambah banyak dan hero musuh akan lebih cepat mati!


4. Berserker's Fury

Build Layla

Item Berserker’s Fury menjadi pilihan utama untuk memberikan damage critical yang sangat tinggi untuk hero musuh. Saat memasuki mid game, Lancelot akan lebih mampu menghasilkan kill yang lebih banyak dengan item ini.
Lancelot akan menjadi lebih mendominasi saat mid game, karena setiap serangan-serangannya memberikan damage yang sangat besar dari Berserker’s Fury!


6.Blade of Despair

Build Argus

Blade of Despair menjadi item pamungkas saat memasuki late game. Tambahan attack damage yang sangat besar akan menjadikan Lancelot sebagai hero killer yang menakutkan di late game.
Item ini digabungkan dengan skill kedua dan ulti dari Lancelot akan menghasilkan damage yang sangat besar yang bisa menghabisi musuh lebih cepat. Kemenangan tentunya akan lebih cepat diraih!
6.Immortality

build Estes mobile legends

Immortality menjadi satu-satunya item defense untuk Lancelot Mobile Legends. Saat Lancelot mati, hero ini bisa hidup kembali untuk berperang ataupun kabur dari peperangan.
Gunakan skill satu, dan skill keduanya segera setelah hero ini hidup untuk menyerang musuh kembali!


 

Lancelot, hero baru Mobile Legends ini ternyata memiliki masa lalu yang cukup kelam! Penasaran bagaimana ia bertemu dengan Odette?

 
Setelah membaca build Lancelot Mobile Legends, kamu tentu siap untuk berperang dan mendominasi setiap pertandingan!

No comments:

Post a Comment