• L3
  • L3
  • L3

Build Alucard Mobile Legends: Hajar Terus, Anti Mati !

 

Hero satu ini termasuk hero senior yang sudah cukup lama berada di Mobile Legends namun tidak tergeser dengan kehadiran hero-bero baru seperti Argus sekalipun! Yuk kita simak build Allucard yang bikin kamu makin GG!

Build Allucard Mobile Legends kali ini akan membahas mengenai gear atau item yang dapat digunakannya untuk membunuh para hero musuh dengan mudah! Berbekal kekuatannya untuk bertarung sebagai Fighter, Allucard bisa jadi sangat berbahaya!
Dengan item, dijamin Allucar bisa bertahan dengan kuat selama ia tidak terkena nuke damage atau control skill seperti stun yang cukup lama! Penasaran? Yuk langsung saja kita bahas!


1.Bloodlust Axe

build allucard
Item ini cukup krusial bagi para Fighter atau pemegang peran DPS. Selain memberikan tambahan physical damage yang cukup besar, tambahan cooldown reduction sebesar 10% juga sangat membantu untuk melakukan spam skill Whirling Smash!
Belum lagi tambahan efek Bloodthirsty yang memberikan restore HP setiap kali hero ini menciptakan kerusakan, membuat item ini sangat bermanfaat dalam build Allucard ini!


2.Magic Shoes

build allucard

Item selanjutnya dalam build Allucard ini adalah Magic Shoes! Kenapa Magic Shoes menjadi pilihan utama dalam build Allucard satu ini?
Alasan utamanya adalah efek cooldown reduction yang diberikan oleh Magic Shoes sangat cocok bagi Allucard yang tidak memerlukan mana untuk bertarung! Artinya ia bisa dapat lebih cepat mengeluarkan skill!


3.Rose Gold Meteor
build allucard

Tambahan physical damage, magic resistance, dan juga lifesteal dari item Rose Gold Meteor ini sangat cocok dalam build Allucard satu ini! Item ini menjadi penting menghadapi para Mage yang sedang meta saat ini!
Efek passive Lifeline yang memberikan shield saat HP sekarat juga sangat bermanfaat untuk build Allucard yang mengharuskan dia bertarung adu hit dengan musuh!


4. Haa's Claw

build allucard

Untuk meningkatkan serangan dan ketahan dalam build Allucard kali ini, item Haa’s Claw menjadi sangat diperlukan dan menjadi item prioritas baginya!
Pastikan ia tidak terkena control effect dan masih bisa memberikan serangan untuk mengaktifkan efek lifesteal dari Haa’s Claw dan efek Bloodthirsty dari Bloodlust Axe!


5.Berseker's Fury

build allucard
Dengan tambahan lifesteal dari Haa’s Claw, meningkatkan damage adalah tugas selanjutnya. Berseker’s Fury yang memberikan tambahan physical damage dan juga critical strike akan sangat cocok dalam build Allucard untuk membuatnya semakin berbahaya!


6.Blade of Despair

build allucard
Salah satu item yang meningkatkan physical damage dengan drastis adalah item Blade of Despair. Artinya item ini menjadi sangat berbahaya bila dimiliki dalam build Allucard ini bila menjelang late game!

Salah satu kunci untuk memaksimalkan kemampuan hero Mobile Legends satu ini adalah dengan mendapatkan level yang cukup tinggi dibandingkan musuh. Caranya gunakan Talent Retribution dan item jungling untuk meningkatkan exp-nya!
Pastikan kamu banyak berlatih dan selamat mencoba memainakan build Allucard ini ya!

No comments:

Post a Comment