• L3
  • L3
  • L3

Build Mobile Legends Miya: Pemanah Dingin Mengejar Lawan Tanpa Ampun!

 

Miya adalah salah satu hero Marksman Mobile Legends yang mudah digunakan, dan memiliki daya serang tinggi dengan build Mobile Legends Miya yang tepat!

Lantas, apa saja sih item yang wajib dimiliki oleh Miya? Dengan build Mobile Legends Miya berikut ini, kamu bisa mendapatkan Maniac atau bahkan Savage dengan mudah.
Build Mobile Legends Miya ini akan lebih berfokus kepada attack speedcritical, dan damage. Cukup riskan memang, namun jika kamu mampu memanfaatkan ultimate-nya dengan baik, lawan bakalan kesulitan menghadapimu!
Yuk langsung saja kita simak build Mobile Legends Miya berikut ini.


1.Haas' Claws



Item wajib pertama bagi Miya adalah Haas’ Claws yang memberikannya 70 physical attackDamage adalah hal paling penting bagi Miya untuk membuat skill pertamanya, yaitu Fission Shot, sehingga damage sekunder darinya bisa sakit!
Tidak hanya damage, Haas’ Claws juga memberikan lifesteal 20 persen, dan akan bertambah 10 persen lagi jika HP-nya di bawah 40 persen. Cocok banget untuk duel 1 vs. 1 atau bahkan 1 vs. 2!


2.Rapid Boots



Namun, kamu tentu juga jangan melupakan movement speed yang dibutuhkan Miya untuk kabur, atau mengejar musuhnya menggunakan Turbo Stealth.
Rapid Boots dipilih karena sepatu ini lah yang memberikan movement speed paling besar ketimbang item lain, yaitu +50!


3.Windtalker



Windtalker di dalam build Mobile Legends Miya ini akan membuatnya menjadi lincah, alias licin! Menambahkan attack speedmovement speed, dan critical chance, Windtalker juga memberikan Miya kemampuan agar serangannya bisa lebih menyerang banyak target.
Kalau sudah punya Windtalker, Miya bisa merontokkan Tower dengan sangat cepat! Bahkan, adu pukul sesama Marksman juga mungkin Miya bisa lebih unggul berkat critical yang terus keluar.
4.Berserker's Fury


Item keempat dalam build Mobile Legends Miya adalah Berserker’s Fury, sekaligus memberikan attack damage kepada Miya setelah item sebelumnya lebih terfokus kepada attack speed.
Berserker’s Fury juga akan membuat serangan Miya keluar critical terus karena efek uniknya, yaitu Doom! By one? Berani!


5.Scarlet Phantom


Supaya semakin mematikan, tambahkan lagi critical chance Miya dengan item Scarlet Phantom! Benda ini juga membuat Miya menyerang jauh lebih cepat berkat tambahan 40 persen attack speed, dan 25 persen lagi jika critical-nya keluar!
6. Blade of Despair


Item finalnya tentu saja adalah Blade of Despair yang memberikan attack damage fantastis!
Efek uniknya juga bersinergi baik dengan skill Rain of Arrows milik Miya, yang jika lawannya terkena hujan panah ini selama 4 detik, maka akan terkena stun selama 1 detik. Nah jika terkena stun, lawan akan menerima total 110 persen damage!


7.Battle Spell: Inspire atau Weaken
build Mobile Legends Miya

Untuk Miya yang super ofensif, kamu bisa menggunakan Inspire dan Weaken sebagai Battle Spell.
Inspire akan membuatmu menyerang lebih cepat, sekaligus mengabaikan armor dari musuh. Sedangkan Weaken akan melambatkan movement speed lawan, sehingga memudahkanmu untuk mendaratkan Rain of Arrows dengan sempurna!

Selamat menikmati menggunakan build Mobile Legends Miya full offense ini, dan semoga beruntung mendapatkan Savage!

No comments:

Post a Comment