• L3
  • L3
  • L3

CARA REGISTER POINT BLANK

Cara Register ( daftar) akun Point Blank sebagai berikut:
1.Silahkan klik >>> REGISTER, dan akan muncul gambar seperti dibawah ini;
2. Silahkan isi data yang dibutuhkan Garena ( username, password, dan email ) dan klik Register Sekarang.
3. Jika sudah klik Register Sekarang, akan tampil gambar seperti dibawah ini;
4. Pada gambar di atas menjelaskan bahwasanya Catatan: Jika email kamu belum diverifikasi, kamu tidak dapat menerima email. Silahkan anda klik >> verifikasi email sekarang. Dan anda juga bisa mengatur alat-alat keamanan sekarang.
5. Jika sudah anda klik >>verifikasi email sekarang akan tampil gambar seperti dibawah ini;


6. Masukkan email anda dan mintak kode verifikasi , dan silahkan buka email anda dan jika sudah ada inbox dari garena akan tampil seperti gambar dibawah ini;
7. Silahkan anda copy kode yang diberikan oleh Garena via email dan pastekan ke kolom kode verifikasi tadi. Jika sudah klik Verifikasi dan akan tampil gambar seperti dibawah ini;
8. Pada gambar diatas menjelaskan bahwasanya akun anda sudah diverifikasi via email. 
9. Selamat. Anda sudah berhasil REGISTER akun point blank. 
10. Silahkan anda edit profile anda pada brenda akun garena anda seperti gambar dibawah ini;
 Pada gambar diatas menjelaskan bahwa akun anda belum aman, silahkan edit data-data anda agar akun anda lebih aman dan jangan lupa untuk memasukkan no hp yang anda gunakan  sekarang.

Tips merawat akun anda
Q: Bagaimana cara menjaga keamanan akun Garena saya?
A: Ada beberapa langkah yang dapat dilakukan untuk menjaga keamanan akun Anda.
    1. Gunakan password unik dan rumit dengan campuran huruf, angka dan simbol.
    2. Jangan beritahukan orang lain password Anda. Ganti password Anda secara berkala.
    3. Hubungkan ponsel Anda dengan akun Anda untuk mengaktifkan verifikasi 2 langkah untuk tindakan sensitif seperti mengganti password.
    4. Jangan izinkan perangkat umum untuk mengingat kredensial akun Anda.
    5. Segera hubungi customer service jika menemukan yang salah dengan akun Anda.

Q: Bagaimana cara membuat password yang kuat?
A: Password yang kuat membantu mencegah pihak tak berwenang mengakses akun Anda, dan seharusnya sulit untuk ditebak atau diretas. Password yang baik: Setidaknya berisi delapan karakter, tidak mengandung username, nama asli, atau nama perusahaan Anda, tidak mengandung kata utuh, berbeda dengan Password sebelumnya, dan berisi huruf kapital, huruf kecil, angka, dan simbol.

Q: Bagaimana cara Garena menggunakan alamat email saya?
A: Kami menggunakan alamat email yang telah diverifikasi oleh Anda untuk membantu mengakses akun Anda kembali jika Anda kehilangan Password. Kami juga menggunakan alamat email Anda yang telah diverifikasi untuk mengirimkan notifikasi kepada Anda saat ada aktivitas sensitif yang dilakukan oleh akun ini.

Q: Bagaimana cara mengupdate avatar/gambar profil saya?
A: Cukup akses akun Anda melalui Garena Mobile atau Garena PC, pergi ke bagian "User Profile", klik "Change Avatar" untuk memilih atau mengunggah Avatar baru, lalu klik "Apply".

Q: Apakah saya dapat mengganti Username saya?
A: Username Anda ditentukan pada saat registrasi dan tidak dapat diganti lagi setelahnya. Namun Anda dapat mengubah Nickname Anda dengan mengakses akun Anda di Garena Mobile atau Garena PC agar Anda lebih mudah dikenali untuk berhubungan dengan teman Anda.

Q: Saya kehilangan ponsel yang telah saya hubungkan. Apa yang sebaiknya saya lakukan?
A: Untuk mencegah orang lain mengakses akun Garena Anda melalui ponsel Anda, segera hubungi Customer Service untuk mengunci akun Anda, dan ambil tindakan selanjutnya.


Semoga bermanfaat. 
Sekian dan Terima Kasih. 

No comments:

Post a Comment