• L3
  • L3
  • L3

FUNGSI EMBLEM MOBILE LEGENDS


Emblem Mobile Legends adalah sebuah fitur unik dari game besutan Moonton ini. Fitur otomatis ada pada saat kita bermain Mobile Legends. Emblem itu sendiri berfungsi menambah status hero pada sebuah permainan. Pada awal bermain, Emblem Mobile Legends tidak terasa efeknya karena hanya menambahkan sedikit status. Efek dari Emblem akan terasa pada saat levelnya sudah tinggi, tambahan status yang besar akan menjadi berpengaruh saat kamu bertanding. Setiap Emblem Mobile Legends memiliki efek tambahan status berbeda. Saat kamu memilih emblem, pastikan dulu role hero dan cara bermain seperti apa yang kamu inginkan. Misalnya hero fighter yang lebih banyak bermain di jungle, maka ambillah Jungle Emblem.

Biar kamu gak bingung memilih Emblem, yuk simak daftar Emblem berikut !


1. Physical Emblem Set


 Fokus terbesar dari Emblem ini adalah memberi tambahan lebih banyak pada physical attack, armor, dan HP. Hero yang lebih berfokus pada physical attack akan mendapat keuntungan lebih!
Oleh karena itu, hero dengan role fighter lebih cocok untuk memakai Emblem ini.

2. Magical Emblem Set

Emblem ini lebih berfokus pada serangan magic, pertahanan serangan magic, dan cooldown yang cepat. Emblem ini lebih cocok dipasangkan pada hero dengan role mage dan support.
Hero dengan Emblem ini mampu bertahan lebih lama dari serangan magic, mengeluarkan skill lebih cepat, dan magic attack yang ampuh. Role support akan bisa memaksimalkan lebih banyak dari emblem ini!

3. Tank Emblem Set

Tank Emblem Set memberikan tambahan HP, defense, dan magic defense yang lebih besar. Oleh karena itu, emblem ini cocok dengan hero tanker. Selain itu emblem ini juga memberikan tambahan HP regen agar kamu bisa terus berada di lane.
Untuk kamu yang suka bermain Tanker, emblem ini wajib kamu naikkan!

4. Jungle Emblem Set

Emblem spesial buat jungler. Buat kamu yang suka farming di jungle, emblem ini sangat cocok untukmu. Attack speed dan movement speed mendapat tambahan paling besar di emblem ini, cocok bagi kamu yang hobi berburu di hutan dan berpindah-pindah lane!
Hero fighter dengan serangan fisik yang besar paling jago memaksimalkan emblem ini. Selain digunakan untuk berburu hutan, tambahan movement speed akan membantu hero untuk melakukan ganking!

5. Physical Assasin Set

Physical Assasin Set sedikit mirip dengan Jungle Emblem Set, tetapi emblem ini lebih berfokus pada spam skill dan serangan fisik.
Hero yang mengandalkan serangan fisik dan skill cocok dipasangkan dengan emblem ini. Hero tipe assassin akan mendapatkan keuntungan maksimal dari Physical Assasin Set!

6. Magic Assasin Set


Emblem Magic Assasin set memberi status lebih besar di Magic Penetration, Magic Power, dan pengurangan cooldown yang banyak. Dengan fokus di ketiga status tersebut, hero dengan role mage akan mampu lebih memaksimalkan emblem ini!
Untuk mage dengan build berfokus pada item damage magic yang besar, emblem ini cocok dengan build tersebut. Tetapi ingat build mage dengan fokus damage besar ini tentu mempunyai kekurangan yaitu pertahanan fisik dan HP yang rendah.
Hero seperti Karina dengan dual role mage assasin dapat memaksimalkan Emblem Magic Assasin Set.

7. Fighter Emblem Set

Fighter Emblem Set hampir mempunyai kesamaan dengan Jungler Emblem Set, tetapi emblem ini mempunyai fokus pada tambahan status di magic resistance dan HP yang lebih besar!
Emblem ini dapat memberikan keuntungan pada role fighter yang bermain di lane. Serta, HP yang lebih banyak bisa memberikan keuntungan saat terjadi tukar-menukar damage dengan hero musuh.

8. Roamer Emblem Set

Emblem ini cocok bagi hero yang berganti-ganti lane untuk melakukan support ataupun ganking. Roamer Emblem Set berfokus pada kenaikan status movement speed dan hybrid penetration (magic dan physical).
Hero dengan burst damage besar mampu memanfaatkan emblem ini untuk melakukan ganking ke lane musuh. Keuntungan dari status movement speed akan memberikan hero tersebut cepat berpindah ke lane lain.
Untuk hero dengan role jungler juga bisa memaksimalkan emblem ini, dengan cara lebih sering berpatroli dari lane satu ke lane lain untuk melakukan ganking.
Kamu sekarang pasti lebih paham dengan fungsi masing-masing emblem. Apakah kamu siap untuk terjun dalam medan pertempuran? Pasang emblem-mu dan kamu akan memenangkan pertarungan!

No comments:

Post a Comment