• L3
  • L3
  • L3

Build Lesley Mobile Legends

 
Lesley merupakan satu-satunya hero marksman sekaligus assassin terbaru di Mobile Legends yang dapat menyerang musuh dari jarak lebih jauh daripada hero marksman lainnya. Ia juga dapat menghilang dan menyerang musuh dari jarak yang cukup aman berkali-kali. Ditambah lagi ia memiliki skill yang cukup baik untuk kabur maupun mencegah hero charger mendekatinya sendirian. Belum lagi ultimate-nya yang memiliki range sangat jauh apabila ia sudah mengunci target. Ditambah lagi ia tidak menggunakan mana sama sekali namun digantikan dengan energy sama seperti Fanny dan akan terisi apabila melakukan basic attack.

Lesley yang merupakan hero marksman sekaligus assassin ini ternyata memiliki kisah yang menyedihkan karena ayahnya terbunuh saat bertugas sampai akhirnya ia menggantikan tugas ayahnya tersebut; dan yang tidak disangka-sangka adalah ternyata Lesley memiliki hubungan dengan Harley! Kira-kira bagaimana ya kisah dari Lesley ini? Simak selengkapnya lewat lore Mobile Legends berikut ini.

Lore Lesley

Lesley dibesarkan oleh Vance Family, di mana ayahnya dahulu bekerja menjaga keluarga bangsawan ini. Saat terjadi serangan oleh rival Vance Family, ayah Lesley terbunuh di dalam pertempuran. Untuk membalaskan dendam ayahnya tersebut, Lesley kemudian bergabung dengan tim penyerang Vance Family. Ia mengambil senapan laras panjang hitam milik ayahnya dan menyelesaikan misi terakhir ayahnya. Air matanya terus menetes selagi ia melepas tembakan ke musuh dan menghabisi para pembunuh ayahnya tersebut. Air mata terakhir menetes saat tembakan terakhirnya menghabisi seluruh rival keluarga bangsawan itu.

Lesley pun lalu diadopsi oleh Vance Family sekaligus menjadi orang kepercayaan untuk mengasuh sekaligus mengawasi pewaris tunggalnya, Harley, yang aslinya memang seorang pembuat masalah. Ia menggunakan bakatnya dalam hal sihir untuk menyebabkan banyak masalah di Vance Family, namun hanya Lesley yang bisa mengontrol Harley. Kenakalan Harley akhirnya berhenti berkat kebaikan hati Lesley.

Sempat berpisah cukup lama karena Harley yang pergi mempelajari sihir di Lion Academy, Lesley akhirnya mendapatkan kabar tentang adik angkatnya tersebut berkelana di Land of Dawn yang sangat berbahaya. Ia pun segera pergi untuk menemukan adik angkatnya tersebut dengan senjata warisan ayahnya. Setelah beberapa saat akhirnya Lesley berhasil menemukan Harley dan terkejut melihat perubahan pada Harley, dari seorang bocah kecil menjadi seseorang yang lebih dewasa setelah mendapatkan banyak pengalaman hidup selama berpisah.

Lesley pun akhirnya memutuskan untuk mengawasi Harley berlatih dan diam-diam melindunginya dari kejauhan. Sejak saat itu, setiap monster yang terkena sihir Harley akan tertembak oleh peluru hitam. Kabar ini akhirnya tersebar di seluruh penjuru Land of Dawn tentang seorang penyihir muda yang diikuti oleh sniper bayangan misterius.
Demikan lah cerita pendek sejarah Lesley.

Dalam game Mobile legends, Hero Lesley memaksimalkan potensi damage serta membuatnya dapat dengan mudah mengisi energy, berikut adalah build Lesley terbaik saat ini. Penasaran apa saja? Lihatlah pada gambar dibawah ini :


No comments:

Post a Comment