• L3
  • L3
  • L3

Build Zhask Mobile Legends

Hero yang bernama Zhask ini memiliki penampilan mirip Argus, bergaya seperti Moskov, dan berkemampuan seperti Kagura! Keren banget kan!
Dibalik penampakannya yang campur aduk dari hero-hero sebelumnya itu, rupanya Zhask memiliki kekuatan yang sangat hebat. Pasalnya, salah satu skill dari Zhask mampu menciptakan turret sendiri!
Turret yang dimaksud memang tidak berpenampilan seperti turret default bawaan game. Penampilannya jauh lebih kecil, dengan kemampuan untuk menembakan laser terhadap siapa saja yang ada dihadapan Zhask!

Kehebatan pertama dari turret dari karakter tersebut adalah bisa dipindahkan. Pemain nantinya bisa memindahkan turret milik Zhask kemanapun yang mereka inginkan, tentu hal ini cukup mengerikan karena membuat Zhask akan sulit untuk diserang!

Kehebatan kedua adalah turret tersebut dibekali dengan HP yang semakin besar seiring dengan level dari skill itu sendiri. Semakin tinggi level skill, maka semakin banyak pula jumlah bar HP yang dimiliki turret dan membuatnya semakin sulit dihancurkan!

Kehebatan ketiga adalah turret mampu berevolusi menjadi lebih besar. Zhask tidak hanya memiliki 3 skill saja, melainkan 4 skill! Nah, pada skill keempatnya, pemain karakter Zhask bisa merubah turret menjadi lebih besar dan lebih kuat!
Evolusi turret tersebut memang tidak berlaku selamanya. Evolusi akan berlangsung selama beberapa detik, namun ketika evolusi tersebut berlangsung, serangan dari turret milik Zhask akan semakin menggila dan sangat berbahaya!

Zhask sendiri merupakan hero yang memiliki role mage. Perannya nanti akan menjadi push atau poke. Sehingga, dapat dilihat jika hero tersebut memiliki tingkat pertahanan yang rendah, dan serangan langsungnya tidak lebih hebat dari turret miliknya.
Berdasarkan informasi yang kami gali dari forum resmi Mobile Legends, Zhask dianggap sebagai hero yang memiliki beberapa kelemahan dan tetap dapat dikalahkan. Ketika kamu menghadapi Zhask, gunakan hero pusher dan dikawal oleh tanker, atau sebaliknya!

Build Zhask dapat anda lihat pada gambar dibawah ini :


No comments:

Post a Comment