• L3
  • L3
  • L3

5 Game Favorite Pada Handphone Jadul

Sebelum berbagai games di smartphone merajalela, handphone jadul juga udah punya berbagai game fenomenal yang udah langsung ter-install di handphone-nya lho.
Yuk flash back ke permainan handphone masa kecil dulu. Kamu pasti pernah ketagihan!

Snake

game handphone jadul

Nokia adalah brand handphone yang terfavorit di tahun 2000-an lalu. Nah, kalau kamu beli handphone Nokia, pasti otomatis udah ter-install langsung berbagai permainan, salah satu yang jadi favorit sepanjang masa adalah Snake. Cara memainkan Snake ini adalah menangkap makanan sebanyak-banyaknya. Tapi, semakin banyak makanan yang ditangkap, semakin panjang pula ekor si Snake itu sendiri yang membuatnya jadi lebih menantang untuk dimainkan.

Space Impact

game mobile jadul 2

Masih ingat dengan game tembak-tembakan a la handphone jadul dulu? Meskipun dengan teknologi sederhana dan juga satu warna, tapi Space Impact ini tergolong permainan yang nggak kalah seru lho! Biasanya, pembeli handphone Nokia, selain bisa dapat permainan Snake juga dapat Space Impact ini.

Tetris

game handphone jadul 3

Setelah Snake, Tetris juga jadi salah satu permainan terfavorit di handphone jadul. Tetris ini memang dikenal sebagai permainan di Nintendo atau Game Boy, tapi setelah itu, Tetris juga udah mulai beredar di berbagai merk handphone jadul ternama.

Bounce

game mobile jadul

Pernah ingat cheat “787898” yang pernah kamu gunain biar bisa lanjut ke level akhir permainan Bounce? Selain Snake, Bounce ini adalah game yang super hits di kalangan handphone yang lebih terbaru di zamannya. Perjalanan menuju ke level 5 emang perjalanan singkat, tapi kalau udah di atas itu, duh, rasanya susah banget menamatkan level kalau nggak pakai cheat sakti tersebut.

Prince of Persia

game jadul 2

Prince of Persia juga jadi salah satu game di handphone terfavorit generasi 90-an lalu. Cara bermain Prince of Persia ini adalah dengan meloncati setiap balok bangunan untuk menyelamatkan seorang puteri. Meskipun sedikit membosankan, tapi permainan ini cukup sulit dan menantang, lho!

No comments:

Post a Comment