• L3
  • L3
  • L3

6 MAP FAVORITE POINT BLANK GARENA

6 Map favorite point blank adalah: Downton, Luxville, Blowcity, Storm Tube, Sandstorm, Midtown. Pada Rules 2017 kali ini ada penambahan map yang bernama Safehouse.





Downtown
Mode: Bomm Mission
Map yang mengambil background perkotaan ini adalah salah satu Map yang diandalkan dalam Mode Bomb Mission. Karena di Map ini dibutuhkan Stratesi dan Taktik yang matang untuk menghancurkan musuhnya. Map ini cocok buat senjata Tipe apapun, seperti Sub Machine Gun, Assault Gun dan Sniper.



Luxville
Mode: Death Match & Bomb Mission
Ciri khas map: Luxville adalah salah satu mansion terkenal didalam dunia Point Blank. Kunci kemenangan tim terletak dari kerjasama antar Troopers untuk menyerang kedua sisi map secara bersamaan.

 
Blowcity
Mode: Death Match & Bomb Mission
Ciri khas map: Map ini mempunyai struktur map yang rumit. Dibutuhkan strategi dan kerjsama yang baik diantara kedua tim untuk memenangkan pertarungan didalam map ini.


Storm Tube
Mode: Death Match & Bomb Mission
Ciri khas map: Map ini memiliki subway yang sedang di bangun Bombsite A dan bombsite B merupakan area dimana bomb dapat dipasang. Dapat menggunakan kereta untuk mempersingkat waktu menuju ke Bombsite A atau bombsite B. Pertempuran dapat diketahui dengan mudah melalui CCTV yang diletakkan di site A. Banyak sekali strategi yang dapat digunakan jika bermain di map ini.

.


SandStorm
Mode: Death Match & Eliminate
Ciri khas map: Map ini sangat besar dan memiliki kesulitan yang sangat tinggi untuk dikuasai. Untuk sukses dalam memenangkan pertarungan, Troopers harus menghapal peta ini.

Midtown
Mode: Bomb Mission
Sekilas map ini terlihat seperti Downtown tetapi nuansa dan tempo pertarungan yang disuguhkan oleh map ini sangat berbeda. Troopers harus bergerak bersama-sama untuk memenangkan map ini karena luas map ini cukup sangat tinggi.





Safe House
Mode: Bomm Mission
Ciri khas map: Map ini tidak terlalu besar dan memiliki kesulitan yang sangat tinggi untuk dikuasai, karena memiliki jalur tikus yang banyak untuk memasuki kawasan Area A dan Area B. Dibutuhkan strategi dan kerjasama yang baik antara kedua tim memenangkan pertarungan di dalam map ini.



No comments:

Post a Comment