• L3
  • L3
  • L3

Build Roger Mobile Legends: Jadi Serigala, Musuh Mati Instan!

 

Mau menang gampang di Mobile Legends? Coba deh pakai Roger, hero hybrid Marksman dan Fighter, yang bisa berubah jadi serigala!

Kalau kamu sudah memiliki Roger dalam koleksi heromu, maka sudah saatnya kamu meraih rank Glorious Legend! Dengan build Roger Mobile Legends, dijamin kamu bisa cepat naik rank dalam sekejap.
Roger sendiri, seperti yang bisa kamu baca sebelumnya, adalah hero Marksman, yang seketika berubah menjadi seorang Fighter ketika menggunakan skill ultimate-nya, yaitu Wolf Transformation.
Nah, ketika berubah menjadi serigala, Roger akan mengganti skill lamanya dengan skill baru yang membuatnya menjadi petarung jarak dekat mematikan dan agresif!
Oleh karena itu, build Roger Mobile Legends kali ini akan fokus kepada damage dan critical agar bisa membunuh musuhmu dengan instan. Ingin cepat-cepat Glorious Legend kan? Yuk simak build Roger Mobile Legends berikut ini!

build roger mobile legends


1. Haas' Claws


Item jadi pertama bagi Roger adalah Haas’ Claws, yang memberikannya tambahan physical damage besar di awal game, serta kemampuan untuk lifesteal.
Hal ini perlu banget bagi Roger, mengingat ketika berubah, ia akan menerjang garis pertahanan lawan, dan tentu saja memerlukan lifesteal agar bisa terus bertarung!
Kamu bisa membeli Haas’ Claws setelah memiliki sepatu Boots biasa dulu agar larimu sedikit lebih kencang dan bisa mengimbangi lawan.

2. Rapid Boots


Kenapa tidak menggunakan Swift Boots yang memberikan attack speed? Ingat, build Roger Mobile Legends kali ini terfokus pada instant damage untuk membunuh lawanmu seketika!
Oleh karena itu, kemampuan untuk mengejar lebih penting ketimbang attack speed. Apalagi, ditambah dengan kemampuan pasifmu dalam wujud manusia yang melambatkan movement speed musuh, Roger bisa mengejar siapapun dengan mudah.
3. Scarlet Phantom


Nah, sumber attack speed kamu berasal dari item Scarlet Phantom. Namun, itu pun karena Roger bersinergi baik dengan Unique Passive item ini, yaitu Frenzy, dan tambahan 10 persen critical chance.
Dalam wujud serigala, ketika kamu mengeluarkan damage critical, Roger akan menjadi Fighter yang sangat mematikan! Dengan damage besar dan critical tinggi, rasanya siapapun akan rata dengan tanah!

4.Berserker's Fury


Critical masih jarang keluar? Tambah lagi menggunakan Berserker’s Fury! Tambahan attack damage dan critical chance yang cukup besar, yaitu 25 persen, akan membuat Roger semakin ganas dalam menyerang musuh-musuhnya.
Build Roger Mobile Legends ini akan membuatnya menjadi mesin tempur dengan damage sangat tinggi ketika berubah menjadi serigala. Dijamin, lawan-lawanmu akan kabur ketakutan deh!


5.Rose Gold Meteor
build Roger Mobile Legends

Rose Gold Meteor adalah item baru Mobile Legends, dan ternyata cocok banget untuk build Roger Mobile Legends ini!
Dengan item ini, Roger memiliki ekstra pertahanan namun juga tidak mengesampingkan daya serangnya. Ketika ia sekarat, Rose Gold Meteor akan memberikannya shield agar masih bisa bertarung.
Item ini juga menambahkan lifesteal sebesar 5 persen, sehingga semakin besar damage Roger, ia akan semakin sulit untuk dibunuh karena HP-nya terus bertambah!


6.Blade of Despair


Terakhir adalah item dengan damage terbesar, yaitu Blade of Despair! Kamu bisa membeli item ini di late game, dan langsung melompat ke hero support ber-HP rendah untuk langsung mengeksekusinya.
Apalagi jika di dalam timmu ada yang bisa memberikan abnormal statedamage yang dihasilkan akan semakin menjadi-jadi lho!


7. Battle Spells: Weaken atau Execute


battle spell mobile legends
Bingung memilih Battle Spells yang cocok bagi Roger? Karena Roger sudah memiliki mobilitas yang baik, maka Flicker sudah tidak perlu dibutuhkan lagi. Melainkan, kamu bisa fokus ke bagaimana bisa memenangkan duel dengan lawanmu!
Weaken adalah Battle Spells terbaik bagi Roger. Selain menurunkan attack speed lawan, Weaken juga mengurangi damage yang dihasilkan dari musuhmu baik fisik maupun magic. Dengan begitu, sudah pasti kamu akan memenangkan duel 1 vs. 1 deh!

No comments:

Post a Comment