• L3
  • L3
  • L3

Guide Odette Mobile Legends: Putri Angsa yang Memberantas Hero Lawan!

 

Mage terbaru di Mobile Legends ini menyita perhatian di kalangan para pemainnya. Odette yang berasal dari Swan Lake ini terkenal akan kecantikannya dan damage skill ultimate yang sangat tinggi!

Dalam sebuah pertandingan, Odette Mobile Legends mempunyai keahlian damage area yang baik dan skill-nya mampu memberikan efek bind (mengikat). Oleh sebab itu hero ini mampu menjadi pusher atau roamer.
Tentu kamu membutuhkan item yang tepat untuk memaksimalkan fungsi Odette Mobile Legends bukan? Simak guide item berikut ini!


1.Rapid Boots
build estes mobile legends

Odette Mobile Legends, mempunyai sebuah kelemahan saat terkena ganking, ia tidak mempunyai satu skill untuk kabur dengan cepat. Ia membutuhkan sebuah item yang membantunya kabur sekaligus bisa menjadi roamer dengan mobilitas tinggi!
Rapid Boots menjadi pilihan untuk mendukung ia menjadi roamer atau kabur dari ganking. Item ini tidak memberikan status, tetapi dengan movement speed yang paling tinggi di antara item shoes yang lain, Rapid Boots menjadi pilihan yang baik untuk Odette.


2.Enchanted Talisman


Enchanted Talisman menjadi pilihan di awal-awal permainan. Setiap skill dari hero ini memerlukan mana yang banyak. Regenerasi mana akan memberikan ia persediaan mana setiap ia akan melakukan ganking ke hero musuh!
Item ini juga memberikan efek pengurangan cooldown. Semakin cepat cooldown skill Odette, semakin cepat Odette bisa melakukan combo dengan skill 1 dan 2 miliknya.


3.Ice Queen Wands


Odette Mobile Legends
Ice Queend Wand memberikan keuntungan untuk Odette yang sangat tergantung dengan skill-nya. Setiap skill-nya kena, maka musuhnya akan mendapatkan efek slow tambahan.
Selain tambahan movement speed, magic power dan regenerasi mana, item ini memberi Odette keuntungan tambahan dengan skill keduanya. Setelah efek mengikat selesai, hero musuh masih terkena efek slow, dan kamu tinggal finishing saja!


4.Glowing Wand


Bonus movement speed dari item ini tidak bisa dilewatkan. Jika sebelumya sudah bertambah 7 persen dari Ice Queen Wand, tambahan 5 persen lagi membuat Odette bisa lari lebih kencang!
Tambahan magic power, magic penetration, dan efek pasifnya akan membuat skill ulti dari Odette bertambah sakit. Tanpa pikir panjang item ini wajib masuk dalam list item-mu!


5.Winter Truncheon
odette mobile legends

Winter Truncheon menjadi satu-satunya item defense untuk Odette, tambahan armor dan magic power menjadi keuntungan.
Selain itu, efek pasif dari item ini mampu memberikan kesempatan kabur Odette dari gempuran musuh ketika HP-nya sekarat. Tanpa pikir panjang, item ini wajib dibeli saat memasuki late game!


6.Blood Wings


Terakhir, tentu Odette membutuhkan magic damage yang besar! Untuk itu, Blood Wings cocok untuknya. Dengan item ini, skill aktifnya akan memberikan damage yang besar untuk bisa lebih cepat melakukan kill terhadap hero musuh!
Selain magic power, tambahan HP dan efek pasif yang memberikan HP juga memberikan kesempatan Odette untuk bertahan hidup lebih lama.Keenam set item di atas tentu memberikan kemudahan Odette Mobile Legends melakukan roaming dan bisa segera melakukan kill hero musuh dengan cepat dengan magic power yang dimilikinya.

Jadi tunggu apalagi? Mainkan Odette dan basmi musuhmu segera!

 

No comments:

Post a Comment