• L3
  • L3
  • L3

Tips Bermain Dragon Nest Bagi Pemula

Para gamers sekalian apakah anda pernah memainkan game yang satu ini (dragon nest)? jika yang belum pernah nih saya beri tipsnya buat anda para gamers yang masih pemula dalam bermain dragon nest dan dijamin mudah kok dipahami, game dragon nest adalah game action,adventure.




Saat kita akan bermain game dragon nest kita harus memilih job apa yang harus kita pilih dan sesuai dengan keinginan kita, mengetahui job yang sesuai dengan kita itu sangatlah penting sebab jika job yang kita ambil tidak sesuai dengan keahlian kita maka dalam kita bermain biasanya akan memberikan dampak buruk dalam kita bermain misal contohnya: sulit untuk mencapai level yang tinggi sebab susah dalam mengalahkan monster monster yang kuat, agar dapat terhindar dalam hal yang semacam itu maka dibuatlah artikel ini agar anda para gamers dapat memilih job yang sesuai.

Job Job Yang Terdapat Pada Dragon Nest
dengan telah diupdatenya dargon nest maka pada tahun ini telah ditambah job job baru sehingga kini menjadi 9 job berikut adalah jobnya:

1. Cleric
cleric adalah job yang dimana karakternya menggunakan sebuah senjata dan sebuah tameng untuk menyerang dan bertahan, untuk job yang satu ini memiliki skill yakni dapat mengisi hp baik dirinya atau pemain lain yang ikut party,cleric juga dapat membelok dengan shield dan bertahan, sebab dalam job ini cleric adalah job yang memiliki pertahanan yang sangat kuat.



2. Sorceress
sorceress adalah job yang dimana karakternya yang dapat mengendalikan element element untuk menyerang, job ini adalah karakter penyihir yang memberikan magik yang kuat saat menyerang, untuk job yang satu ini adalah tipe serangan jarak jauh.
3. Warrior
Job yang memiliki serangan yang sangat kuat sehingga dapat mengalahkan musuh dengan cepat, job ini sangat cocok untuk berada dibarisan paling depan saat menyerang,kelemahanya job ini agar dapat menyerang musuh harus mendekat kemusuh terlebih dahulu agar dapat menyerang.
4. Archer
job adalah karakter yang memiliki serangan yang kuat dan cepat, untuk job yang satu ini para gamers harus orang yang memiliki tangan yang lincah sebab dikarenakan pertahanan yang lemah maka harus menghindar dengan cepat, job ini adalah tipe jarak jauh.
5. Assasins
job yang bertipe karakter seperti ninja dimana dalam karakter ini memiliki kemampuan serangan yang sangat kuat,cepat dan lincah baik serangan maupun saat akan menghindar.
6. Tinkerer
job yang karakternya menggunakan senjata yang berbentuk seperti meriam, dapat menyerang dari jarak yang jauh seranganya kuat, tidak efektik untuk menyerang  dari dekat jadi untuk job ini membutuhkan teman untuk party agar dapat melindunginya dari serangan.
   
7. Kali
job yang memiliki serangan yang mematikan memiliki gerakan yang lincah sehingga dapat dengan mudah dalam menghindar, kali menggunakan senjata yang berupa kipas.
8. Lancea
job yang menggunakan senjata berbentuk tombak untuk seranganya, memiliki serangan yang kuat cocok untuk berada dibarisan terdepan menemani assasin dan warrior.
9. Maquina
job yang karakternya menggunakan tangan iblis dan mengfokuskan kekuatan yang berasal dari api,karakter  job ini hampir sama dengan warrior hanya saja maquina dapat memberikan counter attack sebanyak 10 kali.

Bagaimana sobat tips tips dari saya berguna bukan tentang cara bermain dragon nest ? sampai jumpa pada artikel lanjutan dari artikel ini. jangan lupa share ya...    

1 comment:

  1. Terimakasih bang atas informasi dan tutorial nya sangat membantu, bermanfaat dan jangan lupa kunjungi juga blog saya Seputar Game,Anime, dan Lirik Lagu

    ReplyDelete