• L3
  • L3
  • L3

Fungsi Title Point Blank


Halo Tropers Point Blank Indonesia.
Title yang ada pada Point Blank Indonesia ada fungsinya masing-masing yang cukup terasa ketika kamu sedang dalam bermain pertempuran Point Blank.
Ketika kamu sedang menembak, berjalan ke depan dan ke belakang, berjalan kekanan dan kekiri maupun ketika meloncat. Semua itu bisa di maksimalkan dengan menggunkan title yang ada pada Point Blank.
Sebelum kamu menggunakan title-title tersebut, kamu harus membeli item misi dan menyelesesaikan misi tersebut agar kamu mendapatkan title reward untuk meng upgrade title yang kamu inginkan.
Jika semua title sudah kamu lengkapi, ini akan sangat membantu kamu memilih title-title yang cocok buat senjata yang kamu gunakan untuk bertempur.

Berikut dibawah ini adalah gambar dari Title Point Blank beserta penjelasan funsi masing-masing title Point Blank;



Funsi Title Point Blank
Jump Ability : Memberikan efek lomapatan yang lebih jauh.
 
Moving Agility : Memberikan efek gerakan yang lebih teratur (sangat direkomendasi).
 
Weapon Reaction : Mengurangi recoil. Recoil adalah getaran naik turun pada senjata. Cocok untuk senjata jenis Assault.
 
Moving Speed : Mempercepat pergerakan kita. Cocok untuk pemain tipe rusher.
 
Range Damage : Menambah jangkauan peluru yang kita tembak. Bisa disebut juga menambah damage. Karena jika kamu memakai sniper lalu menembak dengan jarak yang cukup jauh, musuh kamu bisa terkena peluru, namun tidak 1 hit. Jadi senjata yang kamu pakai damagenya kecil, kamu bisa menggunakan title ini. Cocok untuk senjata jenis sniper dan shotgun.
 
Akurasi : Menambah akurasi. Akurasi adalah ketepatan peluru ketika menembak musuh. Jadi peluru kita akan mengikuti tembakan crosshair yang kita arahkan. Apa itu crosshair? Crosshair adalah titik warna hijau saat kita bermain PB. Lebih simpelnya untuk mengarahkan peluru yang ingin kita tembak.
 
Fire Speed : Menambah kecepatan peluru yang kita tembak. Cocok untuk senjata tipe Sub Machine Gun. Apalagi senjata yang ada dual mode, seperti Kriss S.V dan OA-93.
 
Throw Distance : Menambah jangkauan ketika melempar granat. Kamu bisa melempar granat lebih jauh dari yang biasanya.
 
First Shot : Menambah damage dari peluru pertama yang dikeluarkan setelah reload. Cocok untuk sejata jenis sniper dan shotgun.
 
Falldown Damage : Mengurangi damage ketika kamu jatuh dari ketinggian.
 
Explosion Delay : Mempercepat pemasangan bom C-4 maupun saat mendefuse C-4.
 
Explosion Range : Menambah jangkauan daya ledak dari granat yang kamu lempar atau tempel. 

Demikian lah penjelasan saya tentang Fungsi Title Point Blank. Semoga artikel saya ini membantu anda dalam bermain Point Blank semakin lebih jago.

No comments:

Post a Comment