• L3
  • L3
  • L3

Tips untuk menghindari ban


Anti-hacking software Point Blank bisa mendeteksi program-program yang berusaha mengubah file client Garena PBID, membypass system anti-hack ataupun program-program hacking yang bekerja untuk semua game. Untuk menghindari kesalahan dalam pendeteksian oleh sistem anti-hack, kami menyarankan semua troopers untuk:
  •     Tidak menggunakan program-program ilegal
  •     Mematuhi peraturan FairPlay
  •     Menutup semua program-program yang mungkin terdeteksi sebagai hacking tool sebelum memainkan Point Blank.
Melakukan pemindaian antivirus secara rutin karena virus dapat mengubah beberapa file di dalam file client Garena PBID dan sistem anti-hack mungkin menangkapnya sebagai upaya untuk mengubah file client.

Selengkapnya silahkan dicek kembali peraturan fairplay Point Blank DISINI



Penyebab Akun terbanned yang sering terjadi sekarang ini, diantaranya adalah adanya Virus yang menginfeksi File PB, dan otomatis GameGuard mendeteksi nya sebagai upaya untuk mengubah file client(sama seperti program illegal, maka dari itu, lakukan lah scanning komputer), melanggar aturan fairplay nomor 2, yaitu dimana menggunakan kata" yang tidak pantas diucapkan dalam chat game, seperti menghina, provokasi, mengakibatkan konflik, berkata kasar, flood, apalagi jika kamu melakukan Chat Bot(macro) untuk Promosi Jasa GB, dan Phising terutama. Sekarang sudah banyak sekali kasus Penipuan, ada yang ngaku" GM/Staff/Mod bahkan MiminPB sekalipun, ingat semua bentuk Penipuan pastinya akan terkena Banned Permanen.


GB dan Nickname tidak pantas, bisa kamu lihat di peraturan fairplay mengenai nya, tapi jika kamu melakukan pelanggaran berkali-kali maka kamu dapat terkena Banned Permanen.

Side-Modding/MOD, mengubah tampilan dalam game, seperti mengubah warna senjata, menghias map dsb, dapat menyebabkan Akun terbanned juga, baik Auto Bann maupun Manual Bann,.

Perhatikan juga bila kamu adalah sering bermain diwarnet, pastikan selalu bertanya kepada pemilik warnet, apakah diwarnet itu terpasang cheat atau tidak? Jika ya, maka hindarilah.
Disaat kamu ingin bermain juga, jikalau kamu melihat Komputer Client dalam Keadaan Hidup, maka cobalah untuk meRestart komputer tersebut, untuk mencegah adanya Virus/Bekas PI yang dipakai orang sebelum kamu bermain disana, Komputer yang telah digunakan Cheat sebelumnya dapat meninggalkan jejak berupa Virus yang menginfeksikan File Registry maupun File bawaan Windows, maka dari itulah disarankan untuk merestart nya. Perlu kamu ketahui juga bahwa Jika Komputer Server pada Warnet menjalankan Program Illegal, maka Komputer Client di Warnet tersebut semua akan terkena Dampak nya juga, Komputer Client yang berjalan normal akan terinfeksi Virus dari PI tersebut dan dapat menyebabkan Akun kamu terbanned, maka dari itu juga, berhati"lah terhadap Komputer Server juga harus dijaga dengan baik, jangan sampai menjalankan Program Illegal maupun terkena Virus, 1 Akun terbanned di Komputer Server maka 10 Akun di 10 Komputer Client yang berbeda dapat terkena banned juga.

Jika kamu player rumahan, bisa dicoba saran disini > Bersihkan PC dan pastinya untuk sering melakukan Full Scanning Anti Virus, dan Tweaking Sistem juga setiap 1 minggu sekali.

No comments:

Post a Comment